Kecanggihan Tehnologi Find X Pada Kamera Selfie

Paris, Info Breaking News - Dalam beberapa tahun terakhir, Oppo sukses menghadirkan ponsel selfie mumpuni di Indonesia. Kini mereka bersiap memanaskan kembali pasar ponsel flagship Tanah Air dengan Find X.

Ponsel Find X telah dirilis resmi 19 Juni lalu di Paris, Prancis. Dipilihnya kota ini sebagai penanda ekspansi mereka di Eropa lebih luas lagi. Ya, selama ini Oppo baru eksis di Asia, Australia, sejumlah negara Afrika dan Rusia.

Dengan menjajaki pasar Eropa, Oppo mempersiapkan Find X dengan sangat spesial. Tidak hanya unggul di kemampuan selfienya, spek, fitur dan desain pun turut dikedepankan.

Karena itu pula, ponsel ini bakal memanaskan pasar ponsel flagship di Indonesia. Karena perbekalan yang dimiliki siap mengusik para kompetitornya.

Empat Tahun Persiapan
Sejatinya Find X bukan ponsel flagship pertama yang dirilis Oppo. Ponsel ini adalah penerus Find 7 yang dirilis pada 2014 silam.

Ya jedanya cukup lama, empat tahun. Oppo beralasan butuh waktu lebih lama untuk menghadirkan inovasi terkini di ponselnya itu. Tapi seri Find memang dikenal kerap membawa teknologi anyar kala dirilis ke pasaran.

Ketika para awak media menjajal langsung, penantian lama cukup lama terbayar. Ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan yang beberapa di antaranya belum ada di pasaran.

Find X hadir dengan lapisan kaca di bagian belakang. Terlihat mewah dan indah berkat aksen warna di pinggirannya. Dimensinya pun tidak begitu besar, tepiannya dibuat melengkung. Hal ini memberikan kenyamanan kala menggenggamnya. 

Beralih ke bagian depan, layarnya punya tepian melengkung. Bentangannya 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Find X bisa dibilang ponsel dengan layar paling lapang di pasaran. Pasalnya rasio screen to bodi mencapai 93,8%. 

Hal tersebut tentu memberikan kepuasan bagi mereka yang hobi nonton atau main game. Apalagi Oppo mengusung teknologi AMOLED yang menyuguhkan warna kaya dan jelas.*** Novie Koesdarman.

Subscribe to receive free email updates: