TGH L. Turmuzi Badarudin : Selesaikan Kasus Pembakaran Bendera Jangan Dengan Hawanapsu

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pimpinan Pondok Pesantren Kamarul Huda Desa Bagi Kecamatan Pringgarata TGH.L.Turmuzi Badaruddin mengaku prihatin dengan kondisi negara yang akhir akhir ini riuh rendah dengan aksi demo protes pembakaran bendera Tauhid yang dilakukan Banser di Garut beberapa waktu lalu.


Muktasyar NU itu berharap agar polemik itu dihentikan dan tidak dibesar besarkan. "Apa yang terjadi digarut mari kita selesaikan secara dingin, masalah ini jangan diperbesar, mari kita perbaiki" kata ulama paling kharismatik di Lombok Tengah itu.

Dia mengatakan untuk menyelesaikan masalah itu tidak perlu dengan hawa napsu melainkan dengan pikiran jernih sebab tidak hanya berdampak bagi daerah tetapi juga bagi dunia. "Kita inginkan agar bangsa ini aman, kita bisa beribadah, mari kita bertaubat kepada Allah, saya himbau kepada umat muslim untuk menjaga ukhuwah islamiyah, aman sentosa, mudah mudahan apa yang saya sampaikan bisa diterima dan kalau diterima kita selamat" kata Rois Am PB NU itu dikediamannya. Gs



Subscribe to receive free email updates: