Gara-Gara ini, 3 Anggota Polsek Krejengan Viral Di Medsos

PROBOLINGGO - Viral di Medsos anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo bagi-bagi nasi Kotak Pada sejumlah Jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Baitul Makmur Dusun Krajan Desa Rawan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Viralnya ketiga anggota Polsek tersebut, setelah foto-fotonya menyebar luas di media Sosial utamanya Facebook di Grop Info Lantas dan Kriminal Kota/Kabupaten Probolinggo (ASPAL).

Foto-foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook bernama Bromo Sosial Soccer Probolinggo dan sudah mendapatkan banyak like.

Bahkan, sejumlah ragam komentar pujian oleh pengguna Medsospun di tuliskan oleh pengguna medsos.

"Terus Rangkul Masyakarat, inilah bapak-bapak kita Semua. Semoga Barokah,"tulis akun bernama Hari Yanto.

Akun-akun tersebut berkomentar setelah membaca tulisan milik pengunggah pertama kali.

Inilah tulisan yang di unggah oleh pengguna Medsos

"Mohon Maaf pada Bapak Polsek Krejengan Polres Probolinggo, terpaksa saya ungkap di Medsos meskipun bapak melarangnya.
Subhanallah. Mungkin kalimat itu yang saya bisa ucapkan. Alhamdulillah. Sungguh tersentuh hati saya untuk bisa meniru para anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo ini.

Kenapa Demikian? Ya, karena saya melihat dengan mata kepala sendiri, usai sholat Jum'at di masjid Baitul Makmur desa Rawan Kecamatan Krejengan, ketiganya membagikan nasi kotak pada sejumlah jamaah Sholat Jum'at.

Masjid yang tak jauh dari rumah saya hanya berjarak sekitar 5 meter, beda dengan Jum'at2 biasanya.

Awalnya saya mengira, kalau ketiga anggota Polsek Krejengan bernama Aiptu Ari Budi S, Bripka Suwarno dan Bripka Very AP hanya melakukan sholat Jum'at biasa.

Usai Sholat, ketiganya bergegas menuju Mobil Patroli yang bertuliskan Polsek Krejengan yang di Komandani oleh IPTU Yuliana.

Dari mobil itu, Kemudian dia mengeluarkan ratusan bungkusan nasi kotak yang sudah terdapat di dalam kresek warna merah.
"Monggo bapak ini nasi Kotak Gratis di Jum'at Barokah,"ucap Salah Satu anggota.

Sambil bersalaman, anggota Polsek tersebut memberikan nasi kotak sekaligus air mineral.
Nah, wargapun kemudian menikmati nasi kotak yang di berikan oleh anggota Polsek Krejengan tersebut.

"Sekelangkong Pak Enggi (Terimakasih Pak Ya),"kata warga yang mendapatkan nasi kotak.
Karena tinggal sedikit nasi kotaknya, kemudian saya pun menghampiri dan meminta juga. Heheheh... Maklum, perut saya keroncong sudah.

Kemudian, saya memberanikan diri bertanya pada salah satu anggota Polsek Krejengan.

"Nasinya membuat saya jadi kenyang pak dan masakannya enak. Yang buat siapa pak ya?,"tanya saya.

"Nasi ini hasil iuran para anggota Polsek Krejengan setiap Jum'at. Di semua Masjid kita datangi,"akunya

Mendengar ucapan seperti itu, hati saya tersentuh dan ingin sekali meniru tindakan oleh bapak polisi ini.(*)

#PolsekKrejengan #polresprobolinggo #polisihebat #jum'atbarokah"

Subscribe to receive free email updates: