Ada Rencana Tuhan Disetiap Peristiwa di Indonesia

Jakarta, Info Breaking News - Gema Natal terdengar dihampir segala penjuru dunia, dan Firman Tuhan yang ditaburkan terasa  begitu menyejukkan hati, seperti yang disampaikan oleh Pendeta Chintya Henny mengajak umat nasrani meningkatkan sikap toleran terhadap sesama manusia.
Dalam khutbah pada perayaan Natal di Gereja Pantekosta di Indonesia Elim Jemaat Elimdi Sungailiat, hari ini, Chintya berpesan kepala seluruh jemaat gereja agar lebih mendekatkan kepada Tuhan.
Dia mengatakan ada rencana Tuhan di setiap kejadian di Indonesia. "Agar setiap umat manusia lebih percaya akan Tuhan dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan," kata dia.
"Matius 5:16 : Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga," dia menambahkan.
Dia menambahkan hendaknya terang Allah dimulai dari diri sendiri berkembang ke keluarga dan menjadi besar di masyarakat.
"Lilin dinyalakan untuk menerangkan yang gelap, suapay setiap diri kita menjadi kebaikan dan berguna bagi setiap sesama kita manusia," katanya. *** Nadya.


Subscribe to receive free email updates: