Gubernur Jateng Bantu Bangun Sekolah di KLU

Lombok Utara, sasambonews.com-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendatangi kabupaten Lombok  Utara. Kedatangan Gubernur asal PDIP itu untuk  melakukan peninjauan pembanguanan bantuan Sekolah RISBA ( INSTAN KONTRUKSI BAJA ) SDN 6 Sesait Dusun Pansor Daya Desa Persiapan Pansor Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara.


Wakil Bupati Lombok Utara Syarifudin mengatakan pemda KLU menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setingi tingginya atas peehatian Pemprov Jateng atas musibah gempa yang menimpa KLU belum lama ini. "Kami berterima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur Jawa Tengah, dan untuk kehadiran beliau semoga memberikan manfaat untuk warga Kabupaten Lombok Utara, dimana pak Gubernur sudah memberikan sumbangan di Dusun Pansor ini berupa Sekolah yang sedang di bangun" kata Wabup

"mudah mudahan  kehadirian Bapak Gubernu Jateng bisa memberikan semangat untuk warga kami yang ada di kabupaten Lombok Utara" tambahnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan apa yang dirasakan oleh masyarakat KLU atas musibah gempa, juga dirasakan oleh masyarakat Jawa Tengah seperti di wilayah Kelaten "kita merasakan betapa sakitnya yang di rasakan oleh masyarakat terkena gempa karena itu kami membuka posko satu bulan penuh dan kita merasakan gmana sakitnya sbagai masyarakat yg terdampak gempa itu" ungkapnya.

Ganjar berharap agar masyarakat di KLU harus semangat jangan terpuruk di rumah saja namun dia mengajak masyarakat untuk bangkit membangun kembali daerahnya yang lebih baik. "mari bangkit, dan tujuan datang kami kesini untuk berbagi tetapi tidak banyak tapi kita ikhlas untuk saling membantu sebagi umat beragama, kami juga harap kepada ibu bapak guru untuk mengajarkan tentang kebencanaan dan bisa di bantu oleh BPBD dan itu bisa banyak membantu kepad anak didik kita" harapnya. Hms

Subscribe to receive free email updates: