Jalan Rusak, Banyak Pengendara Kecelakaan

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Jalan rusak penghubung desa Pengembur ke Bandara International Lombok banyak dikeluhkan pengendara. Pasalnya tak jarang mereka terpeleset dan jatuh saat melintasi jalan licin yang sudah berlubang itu.


Pengendara yang sedang melintas
Jalan yang menghubungkan sejumlah desa di Kecamatan Pujut dan Praya Barat ke Bandara International Lombok tepatnya di desa Pengembur saat ini kondisinya sudah rusak parah. Dimana jalan tersebut sudah bergelombang, berlubang, dan licin ketika musim hujan tiba. Sehingga pengendara yang melintasi jalan tersebut harus ektra berhati-hati jika tidak ingin terjatuh akibat lumpur yang licin.

Salah satu tokoh masyarakat desa setempat Supardi Yusuf meminta pemda Lombok Tengah untuk segera memperbaiki jalan yang sudah kondisinya sangat parah dan tidak layak lagi dilalui kendaraan.

Selain itu tak jarang pengendara yang melintas banyak yang terjatuh dan dibawa ke rumah sakit. Tak hanya itu jalan yang sudah rusak bertahun-tahun itu merupakan akses wisata seperti Pantai Kuta, Mawun serta sejumlah destinasi wisata di daerah selatan "banyak pengendara yang berlalu lalang disini, sebagian terjatuh akibat jalan yang rusak ini" ungkap supardi.

Hal sama diungkapkan tokoh desa Tumpak Kecamatan Pujut Lombok Tengah dimana kondisi halan penghubung desannya dengan Bandara International Lombok saat ini sudah sangat parah dan sudah saatnya diperbaiki. Sehingga masyarakat tidak lagi ada yang mengeluhkan kondisi tersebut "saya sangat berharap sekali pemerintah segera memperbaiki jalan yang sudah rusak ini" pungkas sajudin.(nw)

Subscribe to receive free email updates: