Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ancam Kerahkan Massa

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Warga Pengembur ancam kerahkan massa untuk turun ke jalan jika pemda Lombok Tengah tidak kunjung memperbaiki Jalan penghubung desa Pengembur ke Bandara International Lombok yang kondisinya sudah tidak layak dilalui kendaraan.

Jalan yang rusak di desa Pengembur
Warga Desa Pengembur Kecamatan Pujut Lombok Tengah mengancam turun ke jalan mengerahkan massa, jika pemda Lombok Tengah tidak kunjung merespon keinginan masyarakat untuk memperbaiki jalan yang sudah rusak dan berlubang dari arah tanak awu menuju desa tumpak yang kondisinya sudah tidak layak untuk dilalui kendaraan. Hal itu disampaikan perwakilan warga Pengembur Ruslan yang mengecek secara langsung kondisi jalan yang rusak kemarin lalu.

Menurutnya jalan yang menghubungkan sejumlah desa seperti desa Pengembur, Kateng, Tumpak dan Mawun terakhir diperbaiki tahun 2013 sehingga kondisinya saat ini benar-benar parah. Selain itu jalan tersebut merupakan akses menuju beberapa tempat wisata seperti Pantai Kuta, Mawun, Goa Bongkol, serta sejumlah destinasi wisata di daerah selatan sehingga sangat penting untuk segera diperbaiki. "kalok pemerintah tidak merespon, may tidak mau kami akan mengerahkan massa untuk demo" tegasnya.

Tak hanya itu pihaknya mewakili masyarakat desa Pengembur meminta pemda Lombok Tengah untuk segera memberikan rekomendasi ke dinas instansi terkait terutama PUPR untuk turun memperbaiki jalan yang sudah tidak layak dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.(nw)

Subscribe to receive free email updates: