HBK : Kampanye Sukses, Prabowo "Angkat Topi"

Mataram, sasambonews.com - Sukses menggelar kampanye monologis hingga menghadirkan ratusan ribu orang mendapat penghargaan tinggi dari Prabowo Subianto. Prabowo Angkat topi tanda puas atas kerja keras yang dilakukan oleh Pengurus Partai dari pusat hingga pengurus anak cabang, Kader, Simpatisan, Caleg Caleg dan Relawan Prabowo Sandi.
"Sy menyampaikan pesan khusus Bapak Prabowo Subianto untuk mengucapkan rasa terimkasih serta penghormatan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, kesetiaan serta perjuangan yang tidak mengenal lelah sahabat sahabat semuanya dalam mensukseskan kampanye terbuka beliau di Pulau Lombok ini" kata HBK.
Rasa puas itu disampaikan Prabowo kepada H.Bambang Kristiono SE di Kediamannya.


Prabowo berpesan agar sama sama menjaga dan  pelihara serta tingkatkan terus momentum ini sampai tanggal 17 April yang akan datang. "Jangan lengah, karena masyarakat pulau Lombok dan NTB pada umumnya sangat merindukan perubahan di Negeri ini. Perjuangan kita belum selesai sahabat semuanya, jangan kecewakan masyarakat kita" katanya.

Menurutnya jika melihat momentum kampanye kemarin dan melihat animo masyarakat dari sebelumnya maka wajarlah kalau kemudian target 90 % kemenangan Prabowo Sandi di NTB dapat terwuju. "Perjuangan belum berakhir, semangat memenangkan Prabowo dengan telak di NTB harus tetap dikobarkan pada diri pejuang Prabowo Sandi, teruslah berjuang untuk Indonesia Adil Makmur" pesannya. Am

Subscribe to receive free email updates: