Massa Kontra Neno Diusir Masyarakat Lingkar Bandara

Lombok Tengah, Sasambonews.com -
Rencana kedatangan Neno Warisman dan rombongan hari ini Rabu 6 maret 2019 Ke Lombok menuai pro dan kontra. dimana puluhan masyarakat yang mengatasnamakan anak republik menggelar aksi tolak neno di depan Bandara International Lombok (BIL).

Mereka datang dengan membawakan sepanduk bertuliskan "Kami warga NTB menolak keras kedatangan Neno Warisman yang mereka nilai sebagai penyebar kebencian dan provokasi. Sehingga
mereka meminta pemerintah NTB mempertimbangan kedatangan neno warisman Ke Gumi Lombok karena khawatir akan terjadi konflik sosial di tengah masyarakat. Hal itu disampaikan korlap aksi Anak Republik Selamat Riadi. "kami menolak keras orang penyebar kebencian dan provokasi dan kami minta pemerintah mempertimbangan kedatangan neno" tegasnya.

Namun penolakan mereka juga di tentang puluhan masyarakat Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Lombok Tengah yang tidak menginginkan adanya kericuhan maupun kegaduhan yang terjadi di depan bandara. "kami tidak ingin ada keributan disini itu saja silahkan demo ditempat lain" ungkap mamiq danu salah satu anggota BKD Tanak Awu.

Tak hanya itu masyarakat tanak awu tetap akan menerima siapapun yang datang, sepanjang mereka baik dan tidak mengganggu keamanan.(nw)

Subscribe to receive free email updates: