Optimis Debora Pendulang Suara PDIP di Minahasa

Langowan, Info Breaking News - dengan rendah hati perempuan bertubuh bagus ini tetap mengajak bersabar koleganya walau telah dibanjiri ucapan selamat dari para pendukung, Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Minahasa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Debora Syally Sumolang mengatakan bahwa dirinya tetap menghormati wewenang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa.
Debora sendiri mengatakan bahwa dirinya belum mau mengklaim hasil Pemilihan Umum Legislatif tingkat Kabupaten Minahasa itu sebagai sebagai sebuah kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan
Debora mengatakan bahwa dirinya tetap menunggu pengumuman dan penetapan dari KPU Minahasa mengenai calon terpilih nantinya.
"Kita tunggu saja pengumuman resmi dari KPU Minahasa. Yang jelas saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena pesta demokrasi telah berjalan dengan lancar dan aman. Terima kasih juga kepada masyarakat Langowan Raya dan sekitarnya yang sudah memilih saya," ungkapnya.
Debora menambahkan bahwa setelah pesta demokrasi usai, maka sudah waktunya merajut kembali semua perbedaan dalam semangat persatuan dan persaudaraan untuk membangun daerah tercinta Minahasa.*** Cyndi Akasia.

Subscribe to receive free email updates: