Dua WNA Ibu dan Anak Tewas Terseret Ombak

Lombok Tengah, SN - Dua Warga Negara Asing ibu dan anak tewas terseret ombak saat berenang di pantai Selong Belanak Kecamatan Praya Barat.

Informasi yang diterima dari  Kepala Desa Selong Belanak Lalu Yahya, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 25 Agustus 2019. Saat itu Rombongan wisatawan dari timur tengah (Jedah) yang berjumlah sekitar 16 orang datang berlibur ke Pantai Tomang Omang Dusun Tomang Omang Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB dengan Bus Travel lengkap dengan Sopir dan Guide / Pemandu wisata.


Sekitar Pukul 14.00 Wita, dua wisatawan Timur Tengah berjenis kelamin Perempuan identitas korban belum diketahui yang merupakan Ibu usia sekitar 45 tahun dan anaknya usia sekitar 20 tahun dihempas ombak pada saat sedang mandi dan langsung terseret ombak ketengah laut.

Melihat kejadian itu, guide berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Sejumlah warga kemudian mencari korban ke tengah laut. Dan setelah dikakukan pencarian oleh warga menggunakan perahu serta menyisiri pinggir pantai, kedua korban ditemukan warga ditengah pantai Ketapak Dusun Kapal, Desa Selong Belanak sekitar Pukul 17.30 Wita dalam keadaan tidak bernyawa. selanjutnya kedua korban oleh Polisi dan warga dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB di Mataram menggunakan dua unit Mobil Ambulance Puskesmas Mangkung dan Penujak. Am

Subscribe to receive free email updates: