Wabup : Dirikan Ponpes Tak Mudah

Lombok Tengah, SN - Haul syekh Abdul Kadir Jaelani Qs dan Haul TGH. Mustofa Bin Badar yang ke 37 serta Haul Bapak Tgh.Abdul Majid Bin Mustofa yang ke 5 digelar hari Senin tanggal 23 September 2019 pukul 10.00 wita bertempat di Lokasi pembangunan yayasan pondok pesantren Faris Abdul Majid yang berada di dusun Loang maka Desa Loang maka Kecamatan Janapria Kabupaten Loteng.


Hadir dalam acara tersebut L.Fathul Bahri S.Ip Wakil bupati Lombok Tengah.
Prof.M.Masnu M.Ag Wakil rektor 1 Universitas  Islam Negri Mataram, Kemenag Kabupaten Loteng diwakili Matnan S.Pd Camat janapria H.Mahlan S.sos, Jalalusssuyuthy SS,M.Pd Kemenag Kabupaten Loteng. Kepala desa Loang maka Masrijono Para tokoh agama,adat,pemuda jajaran kec.janapria.

Ketua yayasan TGH. Salman Al Faris Yang intinya; meyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir di ponpes salaman Abdul Majid untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, karna dalam kehidupan yang saat ini dinikmati sanggat luar biasa,dan lahan ponpes tsb merupakan asli swadaya masyarakat dan akan kita kelola bersama-sama untuk kemaslahatan kita bersama.

 Wakil Bupati Loteng L.Pathul Bahri
menyampaikan untuk membangun ponpes tidak semudah membalik telapak tanggan,akan tetapi niatan yang baik insyallah akan mendapat kemudahan, keringanan yang diberikan Allah SWT, kemudian terbentuknya ponpes Faris Abdul Majid didesa Loang maka nantinya akan menopan pendidikan di wilayah Kecamatan Janapria.

"Kitav akan menyumbang ke ponpes Faris Abdul Majid Rp.100 juta dan menghimbau kepada masyarakat agar terus,mendukung pembangunan ponpes tsb.karna nantinya insyallah  bisa mencetak generasi penerus yang lebih baik" ungkapnya. Lth2


Subscribe to receive free email updates: