Bank NTB Syariah Luncurkan Tabungan Simpel

Lombok Tengah, SN - Bank NTB terus mencari terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan konsumen. Salah satunya adalah dengan meluncurkan program Simpanan Pelajar (Simpel).

Dirut Bank NTB Syariah Kukuh Raharjo mengatakan program Simpel adalah dalam bentuk menabung seperti biasa, hanya saja fokus sasaran program ini adalah kepada siswa mulai dari SD hingga SMP.

Sejauh ini baru ada 12 sekolah di Kabupaten Lombok Tengah dari jumlah 300 lebih sekolah yang ada telah melakukan penandatanganan kerjasama atau MOU. "Kita akan terus jalin kerjasama dengan sekolah lain" katanya.

Menurtnya pihak Bank akan datang ke sekolah sekali seminggu kesekolah untuk menjemput tabungan tersebut, "tak terbatas besaran tabungan, mau Rp.5000, Rp.10.000 kita terima" ujarnya.

Pihaknya saat ini sedang menggagas pemberian bonus kepada siswa kalau ada 6 tahun tidak menarik tabungannya. " kalau selama 6 tahun di sekolah dasar tak ditarik uang tabungannya kita berikan bonus" jelasnya.

Kegiatan ini diharapkan akan mengedukasi siswa untuk gemar menabung ke Bank daerah. "Kami solit dan kuat dan dengan ini mereka bisa mengenal bank kami mulai dini" ujarnya. 

"Spirit kita bank syariah lebih berkah. Kita ajari anak anak untuk menabung di bank syariah" tambahnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates: