Bupati Semprot Kadis PU

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili semprot Kadis PU Amir Ali lantaran hingga saat ini lokasi apel HUT Lombok Tengah di halaman Kantor Bupati belum juga kelar hingga saat ini. "Sudah dijanjikan, terima beres ternyata sampai sekarang belum juga selesai, Saya tidak mau tahu semua harus bersih" kata Bupati usai senam jumat pagi di Becingah Adiguna Praya.


Untuk apel HUT Lombok Tengah ke 74 nanti, Bupati menginginkan agar peserta apel menggunakan pakaian adat.  "Pakaian Adat pada HUT dan pakaian kebhinnekaan, menyesuaikan komunitas masing masing seperti Tionghoa, agar semarak, komunitas hindu juga diundang, juga Kristiani, semua tempat kan, khusus tidak berdiri. Yang kimunitas arab silahkan juga" ujarnya.

Sebelum pelaksanaan Apel, Bupati mengingatkan agar panitia tidak lupa melakukan kegiatan syukuran. "Jangan lupa moment semacam itu yakni grand opening dengan cara bersyukur. Anak yatim juga diundang. Semua ini tidak lapas dari doa anak yatim" katanya.

Kepada panitia Bupati meminta agar ada pawai pembangunan seperti sebelumnya. "undang komunitas yang ada, tidak mesti pakai mobil hias, bisa lebih sederhana jika biaya jadi kendala. Ini permintaan dari etnis dan mereka siap berpartisipasi" jelasnya.

Dalam kegiatan itu, Bupati minta agar komunitas yang ada libatkan dalam kepanitiaan. "Silahkan mulai sekarang disosialisasikan ke seluruh pegawai, bukan diwakilkan. Baju masing masing dinas agar kelihatan seragam" jelasnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates: