(Video) Sempat Beraksi di Bank BRI, Maling Gondol Motor di Toko Pito Kalianda


KALIANDA, KALIANDANEWS - Aksi Pencurian Sepeda Motor kembali terjadi di wilayah Kota Kalianda Lampung Selatan. Tak tanggung-tanggung, kali ini aksi pencurian dilakukan siang bolong dan di pusat keramaian (pasar inpres) tepatnya di Toko Pito, Minggu (6/9/2019).

Berdasarkan pantauan dari CCTV yang disebarkan oleh pemilik toko Pito di Akun Facebook Pito Sidomulyo, pelaku yang menggunakan celana jeans dan baju putih lengan panjang itu, sempat mondar-mandir memantau suasana sekitar. Tak lama kemudian, dalam hitungan menit, motor jenis Honda Beat berhasil dibawa kabur.

Berikut Postingan Milik Akun Pito Sidomulyo yang disebarluaskan

"Pencurian motor Di Toko Pito Kalianda

Minta tolong ya teman teman yang melihat orang ini, terekam cctv toko terbukti mencuri kendaraan salah satu karyawan kami. Aksinya cepet banget gak sampai 2 menit, motor dibawa kabur.

Mohon bantu share ya teman teman.
Kejadiannya siang ini, di toko pito kalianda pasar inpres. Maling pakai celana panjang dan baju lengan panjang putih abu, maling motor beats hitam tahun 2019 no plat BE 5167 OX

Buat yang lain hati hati ya kendaraannya, selalu waspada dan bila perlu pakai kunci ganda saat parkir dimana pun," Tulis Pito.

Tak hanya itu, nampaknya kejadian serupa hampir terjadi diwilayah kalianda lainnya. Hal itu berdasarkan keterangan postingan postingan Pito Sidomulyo yang mendapat respon dari sejumlah netizen. Menurut akun Riki Banun, kejaduan serupa sempat terjadi di depan Bank BRI Kota Baru, namun gagal.

"Tadi siang di depan BRI Kota Baru udah di bobol kunci nya tapi alrm nya bunyi. Terus gupek maling nya lari. "Maling oh Maling". Tulis Riki.

Berikut Aksi Pencuri yang  terekaman CCTV:




Subscribe to receive free email updates: