Bupati Lingga dan Jajarannya Belajar Soal Pariwisata ke Loteng

Lombok Tengah, SN - Bupati Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H.Alias Allaow bersama Sekda dan forkopimdanya berkunjung ke Lombok Tengah.


Kedatangan Bupati Lingga diterima Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri Sekda Lombok Tengah, anggota forkopimda, para Kepala Dinas dan Camat Lingkup Pemda Lombok Tengah.

Kedatangan Bupati dan jajarannya itu untuk belajar soal pariwisata di Kabupaten Lombok Tengah. "Kita memilih Lombok Tengah karena pembangunan pariwisatanya sangat maju dan berkembang pesat terlebih lagi ada Moto GP" Kata Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri SIP mengatakan pemda Lombok Tengah saat ini sedang gencar gencarnya meningkatkan perekonomian masyarakat melalui berbagai sektor. Salah satunya yang paling menonjol adalah pariwisata dan perdagangan.

Untuk perdagangan, pemda Lombok Tengah saat ini tengah membangun dua pasar berkelas yakni pasar Renteng senilai Rp.140 Milyar dan Pasar Jelojok Kopang sebesar Rp.79 milyar.
Disamping itu pembangunan sirkuit sedang berlangsung termasuk infrastruktur pendukungnya seperti akses jalan. "Saat ini kita tengah melakukan pembebasan tanah dari BIL ke Kuta atau Sirkuit selebar 100 meter dengan panjang 17 kilo meter" kata Wabup.

Subscribe to receive free email updates: