HBK Minta Mentri KKP Perhatikan Nelayan Lombok

Lombok Tengah, SN - Nelayan Lombok harus sejahtera untuk itu dirinya meminta agar mentri KKP memperhatikan nelayan Lombok. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi I DPR RI H. Bambang Kristiono SE (HBK) di Awang Kamis kemarin.
"Insya Allah Pak Mentri saya mendukung saya akan dengar saya akan membawa dan menperjuangkan apa yang menjadi harpaan saya dan nelayan ke KKP" ungkapnya salah satu pendiri Gerindra itu.


HBK menegaskan sebagai anggota DPR RI dapil Lombok maka sepatutnya dirinya memperjuangkan kepentingan masyarakat nelayan di Lombok. Oleh karena itu apa yang menjadi harapan dan citanya mensejahterakan Nelayan dan harapan nelayan akan terus diperjuangkan
 "bila perlu saya merengek rengek ke KKP, untuk nelayan saya berjanji turut berjuang memberikan saran dan masukan ke KKP" ungkapnya.

Untuk diketahui Mentri KKP Edy Prabowo adalah kader Gerindra sementara HBK adalah pendiri atau pemilik partai sehingga apa yang menjadi harapan HBK akan bisa terealisasi. Lth02


Subscribe to receive free email updates: