Sepi Job, Iis Dahlia Pusing Perkara Cicilan Rumah



Jakarta, Info Breaking News – Pedangdut Iis Dahlia yang dikenal tajir lantaran wajahnya ramai menghiasi televisi nasional dan kerap tampil sebagai seorang host acara TV, juri maupun kompetisi menyanyi mengaku tengah terbebani dengan persoalan cicilan rumah mewahnya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang kini makin merajalela, banyak stasiun televisi yang menghentikan kegiatan produksinya menyusul diberlakukannya PSBB di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Hal ini lantas berdampak pada pekerjaan pedangdut dua anak ini. Iis mengaku dirinya sedang sepi job hingga pusing tujuh keliling memikirkan nasib cicilan rumah yang harus disetor ke bank tiap bulannya.

"Kena (imbas), kena banget aku. Aku kan baru utang rumah satu tahun yaa," tuturnya.

Tak tanggung-tanggung, per bulan Iis Dahlia harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah guna melunasi rumah yang ia beli seharga Rp 17 miliar tersebut.

"Tagihan aku perbulan Rp 250 juta, kalau aku nganggur 4 bulan aja udah Rp 1 miliar, aku harus bayar ke bank. Bank juga nggak bisa distop," pungkasnya. ***Deviane

Subscribe to receive free email updates: