Tanpa Gejala, Wali Kota Palangkaraya Positif Corona

Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin

Palangkaraya, Info Breaking News – Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin dinyatakan positif terinfeksi virus corona meski sebelumnya tak menunjukkan adanya gejala maupun gangguan kesehatan.

"Hasil swab pertama negatif, hasil tes kedua dinyatakan positif. Saya masih bingung karena kondisi saya sehat tanpa ada sakit apa pun," katanya saat dihubungi, Senin (27/4/2020).

Meski mengaku sempat terpukul, kini Fairid sudah bisa menerima kondisi tersebut usai mengadakan perbincangan dengan kedua orang tuanya melalui video call.

"Di saat kita sedang gencar dan banyak masyarakat membutuhkan perhatian, saya malah begini. Tetapi setelah mendengar nasihat kedua orangtua via telepon serta saudara saya dan kerabat, akhirnya saya menerima dengan lapang dada," ungkapnya.

Melalui akun media sosialnya, Fairid mengatakan ia tengah mempersiapkan diri untuk menjalani protokol kesehatan dan isolasi penanganan Covid-19. Dia memohon doa dari masyarakat agar segera diberi kesembuhan.

"Doakan agar cepat sembuh dan insyaallah pemerintah tetap hadir di tengah masyarakat," tuturnya.

Diketahui, sehari sebelum dinyatakan positif corona, Fairid sempat menghadiri rapat di gedung pertemuan Palampang Tarung di Jalan Tijik Riwut Km 5,5 bersama sejumlah rekannya Wakil Wali Kota Palangkaraya Umi Mastikah, Ketua DPRD Kota Palangkaraya Sigit K Yunianto, Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Dandim 1016/Plk Letkol Inf I Gede Putra Yasa dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Daerah kota setempat Emi Abriyani. ***Sam Bernas

Subscribe to receive free email updates: