Ferdian Paleka Ditangkap Polisi

Ferdian Paleka  You Tuber ditangkap 
Jakarta, Info Breaking News - Pelarian YouTuber Ferdian Paleka berakhir. Remaja asal
Bandung ini akhirnya dicokok polisi pada Jumat (8/5/2020) dini hari.

Ferdian Paleka menjadi pria paling dicari polisi dalam beberapa hari terakhir. Namanya bahkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). 

Hampir sepekan Ferdian Paleka bersembunyi sejak video prank dirinya membagikan makanan berisi sampah ke transpuan beredar ke media sosial. Sejak itu, Ferdian Paleka banjir hujatan dan cibiran warganet dan masyarakat.

Kepolisian bahkan turun langsung mencari Ferdian Paleka sampai ke kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Nihil, polisi tak menemukan Ferdian Paleka di rumah karena lebih dulu bersembunyi.

Tubagus Fahddinar, teman Ferdian Paleka, yang diduga terlibat dalam pembuatan video membagikan makanan berisi sampah ke transpuan telah menyerahkan diri, Ferdian Paleka juga masih dalam persembunyian.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, menjelaskan pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku prank beri bantuan berisi sampah. Dikabarkan, Ferdian Paleka terlacak keberadaannya di Bogor.

Penangkapan Ferdian Paleka diunggah oleh selebgram Muhammad Gariz Luis Ma'luf di Instagram. Selebgram yang pernah bermain dalam film Bike Boyz ini juga merupakan anggota kepolisian. Dia menginformasikan penangkapan Ferdian Paleka kepada pengikutnya.*** Putri Emilia

Subscribe to receive free email updates: