Pasien Positif Corona di Indonesia Minggu 24 Mei 2020: Bertambah 526 Jadi 22.271 Orang

Achmad Yurianto
Jakarta, Info Breaking News - Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan Kasus positif virus Corona atau Covid-19 di Indonesia pertama kali terdeteksi pada Senin (2/3). Pertama kali diumumkan oleh Presiden Joko Widodo.Sejak hari itu, jumlah kasus positif Corona semakin bertambah dari hari ke hari. Ada pasien yang meninggal dunia, banyak juga yang dinyatakan negatif dan akhirnya sembuh.
Hingga Minggu (24/5):
Kasus positif virus corona Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Data Minggu (24/5), ada penambahan 526 orang yang dinyatakan positif virus Corona. Sehingga totalnya menjadi 22.271 orang. Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari corona Covid-19 bertambah 153 orang. Dengan begitu, total akumulatif pasien sembuh dari virus corona Covid-19 di Indonesia mencapai 5.402 orang. Sementara itu, ada penambahan 21 pasien yang meninggal dunia akibat corona Covid-19. Sehingga total akumulatif kasus meninggal di Indonesia menjadi 1.372 orang.
Dalam kesempatan tersebu, Yuri juga menghimbau agar jangan sampai tertular Covid-19.
"Satu-satunya cara yang bisa kita lakukan adalah menjaga jangan sampai terinfeksi, menjaga jangan sampai tertular penyakit tersebut " ujar Yurianto.
Tujuannya agar bisa menemukan obat yang terpilih dan vaksin yang bisa digunakan untuk memunculkan kekebalan terhadap penyakit tersebut. Oleh karenanya, pencegahan penularan menjadi sangat penting.*** Putri Emilia

Subscribe to receive free email updates: