Sirkuit Moto GP Sudah di Aspal

Lombok Tengah, SN - Virus Corona tak hambat proses pembangunan Sirkuit Moto GP, buktinya saat ini sudah dilakukan pengaspalan, hanya saja yang sudah diaspal adalah kawasan Sirkuit bukan lintasannya. Demikian disampaikan pihak ITDC General Affair Lanang Brata Sita di kantor Bupati kemarin. "Ya sudah mulai pengaspalan namun diluar sirkuit sedangkan lintasan nya dalam waktu dekat ini"  ujarnya.


Menurutnya proses pembangunan terus berjalan seperti biasa sehingga target tuntas tahun 2021 akan tercapai. "Sangat sangat lancar prosesnya, kita optimis tercapai Terget" ungkapnya.

Sementara itu Pemda Loteng terus berupaya menuntaskan persoalan tanah tersisa yang belum dibayar. Pertemuan dengan pemilik tanah di Kantor Bupati menjadi akhir dari polemik berkepanjangan terkait pembebasan tanah. Seluruh pemilik tanah sepakat melepas tanahnya dan menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang berlaku. "Alhamdulillah seluruh pemilik tanah sudah sepakat dan akan segera menandatangani pelepasan tanah dan surat dukungan pembangunan sirkuit" kata Sekda. Lth01

Subscribe to receive free email updates: