Janda Tanpa Anak Yang Tewas Membusuk, Diduga Dibunuh

Irene Siska Windyastuti
Jakarta, Info Breaking News - Polisi menduga kuat kematian wanita bernama Irene Siska Windyastuti (43) dikarenakan dibunuh seseorang saat berada di ruang tamu rumahnya dalam kasus tewasnya janda asal Blok BB/10 Perumahan Alam Juanda Desa Pepe Kecamatan Sedati hingga kini masih belum terkuak.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji menyatakan, dugaan kuat janda itu meninggal karena dibunuh. Meninggalnya korban dari hasil visum karena kehabisan nafas. "Bisa jadi korban meninggal karena dibekap," katanya Minggu (4/7/2020).

Sumardji menambahkan, anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo dan Unit Reskrim Polsek Sedati masih melakukan penyelidikan. Saksi-saksi juga sudah dimintai ketarangan untuk mengungkap identitas pelaku. "Ada arah ke titik terang dugaan kuat siapa pelakunya," tandasnya.

Selain menyelidiki siapa pelaku atau pembunuh Irene, polisi juga mnyelidiki dan mencari keberadaan mobil korban yang tidak ada di rumah. "Minta doanya, semoga lekas terungkap pelakunya," terangnya sambil mengamini.

Diketahui sebelumnya, perumahan Perumahan Alam Juanda Desa Pepe Kecamatan Sedati mendadak gempar saat ditemukannya jasad seorang janda yang jasadnya telah membengkak pada Rabu (1/7) lalu.

Kondisi jasad korban yang sudah membengkak memberikan asumsi korban sudah meninggal sejak 3 hari sebelum ditemukan oleh pihak keluarga.***Samuel Aritonang

Subscribe to receive free email updates: