"Ali Sadikin Tidak Pernah 'Kongkalikong' Dengan Para Pengembang"

"Ali Sadikin Tidak Pernah 'Kongkalikong' Dengan Para Pengembang" HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - - Orang yang pantas memimpin Jakarta, adalah seseorang yang mempunyai kualitas seperti Ali Sadikin. Ali Sadikin adalah Gubernur DKI Jakarta yang sukses membangun Jakarta sejak tahun 1966-1977. Hal itu dikatakan AM Fatwa, orang yang pernah menjadi staf pribadi sang Gubernur DKI Jakarta. Metro Jakarta,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - - Orang yang pantas memimpin Jakarta, adalah seseorang yang mempunyai kualitas seperti Ali Sadikin.
Ali Sadikin adalah Gubernur DKI Jakarta yang sukses membangun Jakarta sejak tahun 1966-1977.
Hal itu dikatakan AM Fatwa, orang yang pernah menjadi staf pribadi sang Gubernur DKI Jakarta.
Menurutnya, Ali Sadikin sebagai sosok yang berani, tegas, dan berpihak terhadap rakyat.
"Kemudian satu hal lagi yang menonjol, Gubernur Ali Sadikin tidak ada kongkalikong dengan pengembang," ujar Fatwa dalam diskusi yang digelar Jitunews di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).
AM Fatwa yang mengklaim juga pernah menjadi penasihat politik dan penasihat agama Ali Sadikin, menyebut Ali Sadikin tak segan menindak tegas pengembang.
"Kalau pengembang itu dikampak sajalah," ujarnya.
Ketegasan Ali Sadikin dalam membangun Jakarta juga terlihat dari kebijakannya untuk melebarkan jalan Gunung Sahari.
Gubernur yang akrab dipanggil Bang Ali tersebut berani memerintahkan agar markas Armada Pangkalan Barat (Armabar) TNI AL untuk dipangkas, demi pelebaran jalan.
"Mabes TNI Angkatan Laut itu yang lebih dahulu ia potong, almamaternya sendiri," kata Fatwa.

Subscribe to receive free email updates: