Disatroni Dua Putra SBY, Ruhut Sitompul Mau Nangis?


Disatroni Dua Putra SBY, Ruhut Sitompul Mau Nangis?

Berita Islam 24H - Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul tidak banyak bicara kala berhadapan dengan calon Gubernur DKI Jakarta dari partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Padahal, selama ini Ruhut selalu berkomentar pedas terhadap pencalonan putra SBY tersebut.

Raut wajah Ruhut terlihat ketakutan saat didatangi Agus Harimurti dan adiknya Edhie Baskoro atau yang akrab disapa Ibas usai pengumuman dan penetapan pasangan calon di Balai Sudirman, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Ruhut tampak kikuk dan memasang raut melas dan langsung mengajak salaman Agus Harimurti, "Ini adik saya," ucap Ruhut dengan nada sedikit bergetar.

Namun reaksi tak simpatik terpantau muncul dari sisi belakang. Ratusan pendukung Agus-Sylviana yang berbaju putih menyoraki. "Huuu!!!," sorak mereka. Ruhut pun nampak semakin ketakutan.

Sebelumnya, Ruhut tak henti-hentinya mencibir pencalonan Agus Harimurti. Bahkan Ruhut pernah mengtakan Agus tidak pantas menjadi calon Gubernur DKI karena masih ingusan.

Selain mencibir Agus, Ruhut juga pernah menyebut Ibas seperti tukang parkir dalam logika politiknya. Karena itu, Ruhut memilih merapat dan mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"SBY yes. Tapi saya tetap Ahok-Djarot," kata Ruhut. [beritaislam24h.com / mdc]

Subscribe to receive free email updates: