LIGA PRIMER INGGRIS : Liverpool Memenangkan Drama 6 Gol Atas Crystal Palace ( 2-4 )


SBOBET INDONESIA Bertandang ke Selhurst Park tidak membuat Liverpool kehilangan gaya main menyerang, skuat asuhan Jurgen Klopp langsung mendominasi di markas Crystal Palace, sehingga tidak mengejutkan mereka mampu unggul terlebih dahulu melalui tembakan Emre Can memanfaatkan umpan Moreno pada ke-16.

Namun, agresivitas lini depan The Reds tidak diimbangi dengan kedisiplinan di lini belakang, alhasil dua menit berselang skor kembali seimbang setelah Dejan Lovren melakukan kesalahan yang bisa dimaksimalkan James McArthur untuk menjebol gawang Loris Karius.

Lovren langsung membayar lunas kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-21, memanfaatkan tendangan sudut Philippe Coutinho. Sayangnya, lagi-lagi The Reds tidak bisa selebrasi terlalu lama dengan McArthur mencetak gol keduanya, kali ini setelah memaksimalkan umpan silang Wilfried Zaha.

Liverpool terus melakukan tekanan untuk kembali unggul, Coutinho memaksa kiper Mandanda melakukan penyelamatan gemilang, Moreno melihat sepakannya menghantam tiang gawang, dan kerja keras tim tamu akhirnya terbayar satu menit jelang jeda.

Buruknya koordinasi pertahanan Palace dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool, tendangan sudut Coutinho mengarah pada Joel Matip yang benar-benar bebas di kotak penalti dan kemudian dengan tenang menanduk bola untuk mengubah skor menjadi 3-2.

Pada paruh kedua, Palace meningkatkan agresivitas untuk bisa kembali menyamakan kedudukan, Benteke dan Zaha beberapa kali merepotkan pertahanan The Reds, bahkan keduanya mengklaim penalti setelah jatuh dalam perebutan bola dengan bek Liverpool, tetapi permintaan ditolak wasit sehingga para pemain tuan rumah sempat memprotes keras.

Taktik menyerang menjadi bumerang bagi tuan rumah, pada menit ke-71, pertahanan longgar Palace dimaksimalkan oleh Jordan Henderson untuk mengirim umpan terobosan pada Roberto Firmino untuk menaklukkan Mandanda dengan memperbesar keunggulan menjadi 4-2.

Kedisiplinan Liverpool membuat Palace tidak mampu berbuat banyak di sisa waktu yang ada, skuat asuhan Klopp mampu meredam serangan-serangan yang dilancarkan tuan rumah dan mempertahankan keunggulan 4-2 hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat The Reds tetap memiliki poin yang sama dengan Manchester City dan Arsenal yang menguasai tiga besar klasemen sementara kasta tertinggi sepakbola Inggris sejauh ini.

CUPLIKAN PERTANDINGAN CRYSTAL PALACE VS LIVERPOOL

Subscribe to receive free email updates: