LIGA PRIMER INGGRIS : Manchester United Luluh Lantak di Kandang Chealsea ( 4-0 )



SBOBET INDONESIA Kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge mendapatkan 'sambutan' yang tidak terduga, Chelsea sukses menjebol gawang mantan pelatih mereka ketika laga baru berjalan 30 detik!

Umpan panjang Marcos Alonso diantisipasi dengan buruk oleh Chris Smalling dan David De Gea sehingga Pedro dengan gesit mampu mencuri bola dan menceploskannya ke gawang Manchester United yang kosong.

The Blues yang mendapatkan momentum tidak membiarkan United keluar dari tekanan, skema tendangan sudut nyaris dimanfaatkan oleh Eden Hazard untuk menambah keunggulan melalui tendangan voli tapi sayang arahnya masih melebar.

Pada menit ke-21, pertahanan United kembali rapuh saat mengantisipasi tendangan penjuru, dan kali ini Gary Cahill sukses mengonversi umpan Hazard untuk mengubah skor menjadi 2-0.
Enam menit berselang, United mendapatkan peluang emas melalui tembakan keras Herrera dan sambaran Lingard, namun kesigapan Thibaut Courtois membuat tim tamu hanya mendapat tendangan penjuru yang kemudian tidak efektif.

The Blues kemudian nyaris bermain dengan sepuluh pemain ketika David Luiz melakukan pelanggaran keras dengan mengangkat kaki ke lutut Fellaini, beruntun wasit hanya mengganjarnya dengan kartu kuning.

Pada babak kedua, Mourinho mencoba menajamkan penyerangan dengan memasukkan Juan Mata , yang pernah menjadi pemain terbaik Chelsea, untuk menggantikan Fellaini.

Masuknya Mata membuat lini tengah United lebih hidup, tim tamu sepenuhnya mendominasi permainan dan memaksa Chelsea. Pada menit ke-58, Courtois kembali dipaksa melakukan penyelamatan untuk mengantisipasi sepakan Lingard.

Namun, upaya keras United dimanfaatkan oleh The Blues untuk mencetak gol ketiga pada menit ke-61. Aksi Eden Hazard di kotak penalti tidak dapat diredam Smalling dan sepakannya tidak mampu dijangkau oleh De Gea hingga skor berubah menjadi 3-0.

Mou bereaksi dengan memasukkan Anthony Martial usai gol ketiga Chelsea, tetapi mental penggawanya tampak sudah sangat down, alhasil pada menit ke-71, giliran N'Golo Kante yang 'menari' di kotak penalti sebelum menaklukkan De Gea dan menggenapkan skor menjadi empat gol tanpa balas.

Antonio Conte mulai tenang dengan keunggulan empat gol, ia berani mengeluarkan Hazard dan Costa dan memasukkan Willian dan Michy Batshuayi saat laga menyisakan 12 menit.

United nyaris mencetak gol hiburan pada menit ke-81, tapi sayang aksi Ibrahimovic mengontrol bola di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan memutar berhasil digagalkan dengan sangat gemilang oleh Courtois.

Hingga pertandingan berakhir skor 4-0 tidak berubah, Mourinho harus rela menelan kekalahan pahit dari klub yang pernah ia bawa ke masa ke-emasan.

Subscribe to receive free email updates: