Serap Aspirasi, Ono Surono Reses Bersama Anggota THL, TBPP Dan Kelompok Tani

INDRAMAYU – Anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan Ono Surono ST dari Dapil Jabar 8 yang meliputi Indramayu, Kabupaten dan kota Cirebon, melakukan kegiatan Reses yang di ikuti oleh Puluhan Anggota THL , TBPP Dan Beberapa Kelompok Tani, di wilayah Jatibarang Baru Gg. Dariah, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Sabtu (29/10/2016)

Serap Aspirasi Rakyat, Ono Surono Reses Bersama Anggota THL, TBPP Dan Kelompok Tani
Reses DPR-RI ini bertujuan untuk memenuhi kewajiban umum setiap anggota parlemen sesuai dengan jadwal acara rapat DPR-RI pada 16 Agustus hingga 28 Oktober 2016 nanti, yang berjumlah 52 hari kerja, dan berlanjut 29 Oktober hingga 15 November 2016 dengan jumlah 12 hari kerja. 

Dalam kesempatannya, Ono Surono ST, Menuturkan Reses yang merupakan tugas konstitusional Anggota DPR-RI di Masa Sidang I Tahun 2016-2017, pada kesempatan itu di hadiri oleh puluhan perwakilan dari anggota Tenaga Harian Lepas (THL), Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (TBPP), serta beberapa Kelompok Tani setempat yang terlibat dalam ajang diskusi dan tanya jawab interaktif.  

"Reses merupakan tugas konstitusional Anggota DPR-RI, termasuk saat ini di Masa Sidang I Tahun 2016-2017".Terang Ono Surono ST Anggota komisi IV DPR-RI Fraksi PDI-P dari Dapil Jabar 8 yang meliputi Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Sabtu (29/10/2016)

Menurut Ono Surono, diharapkan dalam kunjungan kerjanya tersebut dapat lebih menyerap aspirasi dan juga bisa memberikan motivasi, semangat kerja yang profesional dan proporsional, khususnya bagi jajaran THL maupun TBPP dan terkait kinerja mereka khususnya di Indramayu dan Cirebon, yang mana aspirasi mereka akan disampaikan kepada pusat dan direalisasikan agar lebih sejahtera. 

Pantauan lokasi, jumlah keseluruhan THL dan TBPP yang berada dibawah naungan Kementerian Pertanian berjumlah sekitar 202 orang, yang meliputi Indramayu 52 orang dan Cirebon sekitar 150 orang. 

"Mereka menyampaikan beberapa poin dalam Reses tadi, diantaranya terkait masalah kesejahteraan dan kesempatan untuk diangkat menjadi PNS, dan saya menganggap bahwa ini adalah hal yang positif untuk di perjuangkan agar mereka lebih profesional dan proporsional", tutup Ono Surono.

Subscribe to receive free email updates: