Gareth Bale Tak Tertarik Pada Ballon D'Or

http://ift.tt/2cdFvvO

Portal Berita Bola ~ Gareth Bale menekankan tidak tertarik untuk memenangkan Ballon d'Or. Winger Real Madriditu lebih mementingkan gelar kolektif di atas segalanya.

Telah diketahui, pemain berusia 27 tahun itu masuk dalam daftar 30 kandidat yang berpotensi memenangkan penghargaan individual itu. Bintang Wales itu bahkan disebut sebagai salah satu favorit menang bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Adapun Bale, yang menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahu akhir pekan lalu, bersikeras tidak memprioritaskan Ballon d'Or.

"Ballon d'Or tidak pernah jadi target pribadi saya. Saya tak pernah bermimpi tentang memenangkan Ballon d'Or. Saya bermimpi soal kemenangan di Liga Champions dan gelar liga," ungkap Bale.

"Jika saya memenangkan Liga Champions dan gelar lain, maka penghargaan individual akan datang, tapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Trofi bersama klub dan negara menjadi prioritas untuk saya."

"Jika itu terjadi, biarkan terjadi. Jika Anda main bagus untuk klub dan negara, Ballon d'Or akan datang. Ini bukan satu hal yang saya pikirkan, tapi tetap saja fantastis jika itu terjadi," pungkas eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Subscribe to receive free email updates: