Foto: Astaga, Lee Kwang Soo Rela Ngumpet di 'Sound of Heart', Beri Kejutan Jung So Min

Foto: Astaga, Lee Kwang Soo Rela Ngumpet di 'Sound of Heart', Beri Kejutan Jung So Min http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Lee Kwang Soo Terbaru Hari Ini -"The Sound of the Heart" lagi-lagi menggoda rasa penasaran penonton. Belum lama ini, tim produksi kembali merilis foto-foto adegan yang sayang jika tak dilihat.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Lee Kwang Soo Terbaru Hari Ini -"The Sound of the Heart" lagi-lagi menggoda rasa penasaran penonton. Belum lama ini, tim produksi kembali merilis foto-foto adegan yang sayang jika tak dilihat. 

Kali ini, foto yang dihadirkan menampilkan wajah Cho Seok (Lee Kwang Soo) dan Ae Bong (Jung So Min). Cho Seok rupanya tampak sedang menyiapkan kejutan manis untuk Ae Bong. 

Dalam foto-foto tersebut, Choe Seok terlihat menyiapkan kue hingga papan ucapan selamat. Ia pun rela bersembunyi di kolong untuk mengejutkan pujaan hatinya itu. 

Usaha Cho Seok rupanya tak sia-sia. Ae Bong yang baru tiba di rumah sukses membelalakkan kedua bola matanya melihat kejutan dari Cho Seok. 


Sementara itu, "The Sound of the Heart" berhasil meraup kesuksesan saat dirilis online di Korea maupun Tiongkok. Web drama yang ditayangkan di stasiun TV KBS2 ini yang hanya tayang seminggu dan rencananya akan tamat pada 6 Januari 2017 mendatang.

Subscribe to receive free email updates: