Foto: Taeyong NCT 127 Curhat Soal Kehidupan di Dorm, Unggah Foto Ini

Foto: Taeyong NCT 127 Curhat Soal Kehidupan di Dorm, Unggah Foto Ini http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -NCT 127 siap comeback dengan mini album baru bertajuk "Limitless" yang akan dirilis 6 Januari mendatang. Menariknya, para member berkesempatan mengunggah sendiri foto-foto teaser mereka di akun Instagram resmi @nct127.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Taeyong NCT 127 Terbaru Hari Ini -NCT 127 siap comeback dengan mini album baru bertajuk "Limitless" yang akan dirilis 6 Januari mendatang. Menariknya, para member berkesempatan mengunggah sendiri foto-foto teaser mereka di akun Instagram resmi @nct127

Setelah Haechan dan Mark LeeTaeyong menjadi member ketiga yang men-spam foto selama sehari Kamis (29/12) kemarin. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bercerita tentang kehidupan di dorm. 


"Teman sekamarku adalah Taeil NCT hyung," tulis Taeyong pada salah satu caption foto yang diunggahnya. "Setiap kali aku sudah membersihkan kamar, dia, seperti anjing yang polos dan imut, berkeliling dorm, masuk ke kamar dan membuatnya berdebu lagi. Dan aku jadi harus membersihkannya lagi. #Roommate #Puppy #Taeilhyung #Aku #RajaBersihBersih.

Taeyong juga mengunggah fotonya bersama Johnny, member baru NCT 127. "Aku dengan Johnny adalah salah satu teman trainee terlama. Bahkan sekarang pun dia membantuku pakai Instagram. Aku selalu berterima kasih padamu, Johnny. Kalau kau tidak sedang memukulku, haha. #Johnny #Teman #TerimaKasih," tulisnya di caption. 

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan dua member baru, yaitu Doyoung dan Johnny. Grup yang kini beranggotakan 9 orang itu akan merilis mini album kedua mereka, "Limitless" yang memuat 6 lagu termasuk lagu utama berjudul sama.

Subscribe to receive free email updates: