Foto: Bikin iri, Mesranya Choi Tae Joon - Bomi A Pink Pakai Satu Sarung Tangan di 'WGM'

Foto: Bikin iri, Mesranya Choi Tae Joon - Bomi A Pink Pakai Satu Sarung Tangan di 'WGM' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Choi Tae Joon - Bomi A Pink Terbaru Hari Ini -Sebagai pasangan yang sudah tergolong lama di "We Got Married", Choi Tae Joon dan Bomi A Pink rupanya sudah cukup nyaman satu sama lain. Hal itu tampak dalam foto-foto terbaru yang dirilis tim produksi demi menggoda fans.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Choi Tae Joon - Bomi A Pink Terbaru Hari Ini -Sebagai pasangan yang sudah tergolong lama di "We Got Married", Choi Tae Joon dan Bomi A Pink rupanya sudah cukup nyaman satu sama lain. Hal itu tampak dalam foto-foto terbaru yang dirilis tim produksi demi menggoda fans. 

Dalam foto tersebut, Choi Tae Joon dan Bomi tampak sedang menikmati waktu kencan di tengah hawa dingin. Keduanya pun terlihat memakai mantel tebal untuk menghangatkan diri. 

Menariknya, Choi Tae Joon dan Bomi tampak bergandengan tangan dengan dibalut satu sarung tangan. Bukannya malu-malu, keduanya justru terlihat santai dan kompak tertawa ngakak. Tak hanya jalan-jalan, keduanya juga tampak memasuki sebuah kedai makanan untuk mengisi perut yang keroncongan. 


Sementara itu, "We Got Married" episode terbaru nanti juga bakal sayang dilewatkan lantaran akan menghadirkan momen mesra pasangan baru yakni Gong Myung dan Jung Hye Sung. Bagi fans setia variety show ini, jangan sampai melewatkan setiap episode terbarunya ya.

Subscribe to receive free email updates: