Video: Kyut sekali, SM Bagikan Video Xiumin EXO Cilik Joget Pakai Hanbok

Video: Kyut sekali, SM Bagikan Video Xiumin EXO Cilik Joget Pakai Hanbok http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -SM seakan tak ada habisnya memanjakan para EXO-L (sebutan fans EXO). Kali ini untuk yang kedua kalinya, agensi yang juga menaungi Red Velvet itu merilis video masa kecil Xiumin EXO pada Kamis (29/12).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Xiumin EXO Terbaru Hari Ini -SM seakan tak ada habisnya memanjakan para EXO-L (sebutan fans EXO). Kali ini untuk yang kedua kalinya, agensi yang juga menaungi Red Velvet itu merilis video masa kecil Xiumin EXO pada Kamis (29/12). 

Video tersebut merupakan hadiah untuk fans seperti yang telah dijanjikan SM sebelumnya usai MV "Hey Mama" dari EXO-CBX meraih 32,6 juta views. Rupanya, angka ini dipilih SM karena sama dengan tanggal lahir Xiumin, yaitu 26 Maret. 



Berdurasi 1 menit 46 detik, video Xiumin ini dijamin membuat fans gemas. Dalam video, penyanyi kelahiran 1990 yang kira-kira masih berusia 2 tahun itu terlihat mengenakan hanbok dan berjoget-joget lucu. 

Sebelum ini, SM juga pernah merilis vidoe masa kecil Xiumin sebagai hadiah untuk fans atas kemenangan pertama EXO di acara musik lewat "Monster". Video tersebut menampilkan Xiumin kecil sedang menari di sebuah pertunjukan bersama teman-temannya. 

Sementara itu, EXO baru saja merilis mini album spesial musim dingin bertajuk "For Life" pada 19 Desember lalu. Grup beranggotakan 9 orang itu juga dijadwalkan tampil di MBC Gayo Daejejun 2016 pada Sabtu (31/12) besok.

Subscribe to receive free email updates: