Foto: Julia Perez Berpesan Ini Sebelum Jalani Operasi

Foto: Julia Perez Berpesan Ini Sebelum Jalani Operasi http://ift.tt/20kt43r - Berita Julia Perez Terkini Terbaru Hari Ini - Aktris dan penyanyi dangdut Julia Perez bersiap menjalani operasi tulang belakang dari rangkaian penyembuhan kanker serviks stadium 4 pada hari ini (30/12). Sebelum masuk ke ruang operasi, dia sempat menyampaikan pesan bagi penggemar.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Julia Perez Terkini Terbaru Hari Ini - Aktris dan penyanyi dangdut Julia Perez bersiap menjalani operasi tulang belakang dari rangkaian penyembuhan kanker serviks stadium 4 pada hari ini (30/12). Sebelum masuk ke ruang operasi, dia sempat menyampaikan pesan bagi penggemar.
"Mau tahu rasanya, nah biar kan semua rasa ini saya yang merasakan. Kalian cukup tahu bahwa kanker serviks bisa dicegah dari usia dini. Rajin-rajin lah cek reproduksi organ kewanitaan kalian. ," tulis Julia Perez di akun Instagram, Jumat (30/12).
Pelantun Belah Duren itu berpesan agar wanita dapat mencegah kanker serviks sejak dini. Sebab menurutnya kesehatan terutama rahim sangat penting untuk kemajuan generasi ke depannya.
"Ingat, majunya bangsa ini dari kalian para wanita yang menjaga rahim generasi selanjutnya," jelas Jupe, sapaannya.
Seperti diketahui, fisik Julia Perez sangat terganggu karena kanker serviks yang dideritanya. Kini dia mengatakan merasa sakit pada bagian tulang belakang. Oleh sebab itu, penyanyi dangdut ini harus menjalani operasi untuk menghilangkan sakitnya. (ded/JPG)

Subscribe to receive free email updates: