Inilah Foto Terakhir Dodi Triono di Sosial Media Sebelum Tewas, Ini Dianggap Sebagai Firasat

Inilah Foto Terakhir Dodi Triono di Sosial Media Sebelum Tewas, Ini Dianggap Sebagai Firasat http://ift.tt/20kt43r - Berita Dodi Triono Terkini Terbaru Hari Ini - korban peristiwa perampokan disertai kekerasan, Dodi Triono diketahui aktif mengunggah kegiatannya ke sosial media. Bahkan, salah satu unggahan tersebut menarik perhatian netizen.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Dodi Triono Terkini Terbaru Hari Ini -   korban peristiwa perampokan disertai kekerasan, Dodi Triono diketahui aktif mengunggah kegiatannya ke sosial media. Bahkan, salah satu unggahan tersebut menarik perhatian netizen.
Dalam akun instagram @dtr174 sepekan sebelum kejadian ia menampilkan foto sang putri Zanette Kalila (13), anaknya yang tunarungu. Di foto tersebut, tampak Anet berdandan sangat cantik mengenakan kebaya berwarna hijau.
Seperti diketahui, Zanette alias Anet merupakan satu-satunya anak dari Dodi yang selamat dari pembunuhan sadis itu. Sementara, dua anaknya yang lain, Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9) meregang nyawa.
Sejumlah netizen merasakan firasat yang kuat dari foto Anet yang diunggah sang ayah. Menurut mereka, sang ayah seolah tahu bahwa hanya Anet satu-satunya yang selamat dalam pembunuhan tersebut.
Sebelum tewas mengenaskan, Dodi mengunggah foto putri keduanya, Anet.
Salah satunya komentar yang dituliskan netizen pengguna akun @feridariarizki. "Seolah menjadi isyarat ya beliau post terakhir foto dia yg selamat @zanette.kaa tabahkan hatimu dek ya," tulis akun @feridariarizki.
Pun demikian komentar yang dituliskan oleh pengguna Instagram @fionaprameswari.
"Beb, kasian ini doang anaknya yg selamat. Postingan bapaknya yg terakhir. Foto anaknya yg selamat, dah pertanda kali ya @thoriiiiq," tulis akun @fionaprameswari.
Demikian komentar dari alfian_syahreza26. "Anet yang selamat, foto terakhir yg diupload pak dodi.. pertanda."
Usai mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016), Anet pun kembali ke rumah sakit untuk melanjutkan perawatan di RS Kartika Pulogadung.
Tak lama, dalam laman media sosial miliknya, @zanette.kaa menunjukkan rasa sedihnya yang begitu dalam. Bukan cuma mengunggah foto dirinyayang mengenakan selang alat bantu pernapasan atau oksigen, tulisan di postingan tersebut membuat hati netizen tercabik-cabik membayangkan penderitaan yang dialami Anet.
Dodi Triono bersama ketiga putrinya yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan di Pulomas
"Turut berduka cita @dionaarika ( kak aku ), @dianita_gemma ( adek aku ) dn papa aku," tulis akun tersebut.
Sementara, di foto terakhir yang diperbarui, akun tersebut mengunggah kolase foto sang ayah, Dodi Triono dan kedua saudarinya, Diona serta Dianita.
"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ir.H.Dody ( papa saya ), Diona arika andra putri (kaka saya), Dianita gemma (adik saya), Turut berduka cita, Semoga papa saya, kak saya dan adik saya diterima disisi allah swt... Amiin," tulis akun @zanette.kaa.
Tak pelak, tulisan-tulisan tersebut memancing komentar dari para netizen, yang mendoakan agar sang ayah dan keluarganya diberikan tempat terbaik di sisi Allah dan Anet diberikan ketabahan dalam menjalani cobaan ini.
Hingga berita ini disusun, belum diketahui apakah benar akun ini dikelola oleh Anet atau orang lain. Yang terang, akun ini kali pertama mengunggah postingan pada 23 pekan sebelum peristiwa pembunuhan sadis itu berlangsung.

Subscribe to receive free email updates: