Foto: Kocak! Sari Maya Keliling Dunia, Nggak Perlu Keluar Uang

Foto: Kocak! Sari Maya Keliling Dunia, Nggak Perlu Keluar Uang http://ift.tt/20kt43r - Berita Sari Maya Terkini Terbaru Hari Ini - Pernah dengar nama Sari Maya? Itu lho yang akun instagramnya sempat hits banget karena sering memposting foto

http://ift.tt/20kt43r - Berita Sari Maya Terkini Terbaru Hari Ini - Pernah dengar nama Sari Maya? Itu lho yang akun instagramnya sempat hits banget karena sering memposting foto "jalan-jalan keliling dunia". Kalau sudah masuk halaman instagramnya, saya yakin Kamu bakal "mupeng" buat ikutan traveling juga.
Karena doi sudah "jalan-jalan" di banyak kota di berbagai negara dunia seperti Las AnjlesA Merica, Landen, Fasrish, Tourki, Awstrali, Mesir. Mungkin jumlah negara yang dikunjunginya sebelas dua belas sama mbak Trinity the Naked Traveler.
<#root> Doi juga pernah merasakan terjun perlahan mengitari menara Eiffel dengan balon udara bersama pasangan di langit Paris yang "ungu" <#root>
Katanya sih memadu kasih penuh cinta bersama pasangan.
Paling bikin "merinding", Sari Maya dan pasangannya sudah mencicipi tebing Troll Tounge di Norwegia <#root> Doi juga sudah berhasil melewati Tembok Besar China sepanjang 21.196 Km <#root> Oh iya, ini nih foto Sari Maya waktu lagi jalan-jalan di Amerika
Sedangkan ini, foto perjalanan paling fenomenal sepanjang tahun 2016
Banyak yang mem-bully, tapi Sari Maya tetap berkarya
***
Jika Kamu lihat foto perjalanan instagram Sari Maya memang semuanya "editan" pakai photoshop. Banyak yang merespon negatif, ada yang memberi pujian sarkas, ada juga yang asik-asik aja dengan postingan si Sari Maya ini.
Kamu, ada di posisi mana? Terhibur atau gemas yang cenderung ingin mem-bully? Kalau menurut saya nih ya, pemegang akun Sari Maya ini menarik. Berikut kelebihan lain Sari Maya,
1. Sari Maya seorang yang percaya diri <#root>
Dia nggak malu pamer hasil editan photoshopnya yang terkesan asal-asalan.
2. Selalu memberikan postingan positif dalam keadaan apapun <#root>
Meski banyak yang menghujat, Sari Maya tetap mengunggah foto dengan caption yang positif. Bukan balik menghujat.
3. Coba masuk galeri Sari Maya, Kamu pasti ketawa ngakak <#root>
Nggak cuma "jago" edit foto doang, Sari Maya pandai bikin caption kocak. Daripada stalking instagram mantan, mending mampir di instagram Sari Maya, bisa bikin bahagia.
4. Kalau dipikir-pikir, Sari Maya ini punya cara kreatif buat dapat banyak followers <#root>

Daripada beli followers, lebih keren Sari Maya, bisa menarik perhatian netizen buat follow dia dengan hasil karyanya.
Doi pintar mengambil perhatian netizen. Foto hasil editan photoshop yang dibubuhi caption kocak dan Bahasa Inggris yang ngawur malah bikin orang penasaran. Banyak yang mem-follow dan nge-like foto dia. Lihat saja, followers instagramnya sekarang 32.9K. Kalah deh sama Sari Maya.
5. Hidup sudah cukup serius, dibikin santai aja kayak si Sari Maya <#root>
Hidup di dunia nyata sudah cukup sulit, jangan biarkan dunia maya-mu ikutan pahit. Diasikin aja.
6. Nggak mudah buat konsisten seperti Sari Maya, tapi dia bisa <#root>

Memulai memposting foto editan yang "ngasal" di sosial media saja butuh kepercayaan diri yang tinggi, apalagi dilakukan secara terus menerus.
***
Saya penasaran, siapa sih sebenarnya orang yang berada di balik akun instagram ini? Apakah dia benar-benar cewek lugu yang baru belajar photoshop? Ada kah yang tahu siapa Sari Maya?

Subscribe to receive free email updates: