HEBOH! Jupe dan Aldi Taher Kena Kanker Ganas, Hasil ‘Karma’ dari Dewi Persik?

HEBOH! Jupe dan Aldi Taher Kena Kanker Ganas, Hasil 'Karma' dari Dewi Persik? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Keluar masuk rumah sakit memang bukan hal yang baru lagi dalam kehidupan pelantun lagu Belah Duren ini. Dia hanya bisa bersabar dengan kondisi yang kini tengah dialaminya. Dia juga yakin jika semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Keluar masuk rumah sakit memang bukan hal yang baru lagi dalam kehidupan pelantun lagu Belah Duren ini. Dia hanya bisa bersabar dengan kondisi yang kini tengah dialaminya. Dia juga yakin jika semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.
Belakangan ini, Julia Perez tengah dirawat di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Hal tersebut dilakukan, lantaran ia harus menjalani kemoterapi tahap yang ke 5. Hal yang sama juga dilakukan oleh mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher yang kini juga tengah terbaring sakit.

Sempat beredar kabar bahwa Jupe nama sapaannya ini mengalami drop dan harus segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Namun, ia mengatakan jika keberadaannya di RSCM ini merupakan bagian dari proses kemoterapi yang memang sudah terjadwal.

Walupun begitu, Jupe juga terlihat kurus. Akan tetapi, ia mengaku saat ini lagi gemar makan. 'Aku minta doanya agar Jupe semoga cepat sembuh. Allhamduillah kemarin dia udah doyan makan. Dia lagi banyak makan.' Ujar Anggi.

Penyakit kanker serviks masih menjadi sebuah ancaman serius bagi Jupe. Bahkan dia juga sudah pasrah untuk melakukan serangkaian pemeriksaan dan pengobatan karena penyakit mematikan tersebut.
Hal yang sama juga dilakukan oleh Aldi Taher. Dia juga melakukan serangkaian pengobatan agar penyakitnya ini hilang dan ia kembali sembuh seperti sedia kala. 

Menurut berita yang beredar bahwa ayah satu anak ini menderita kanker getah bening dan harus di rawat di rumah sakit Islam Cempaka Putih Jakarta.

Namun, belakangan ini setelah Aldi Taher mengunggah foto selfinya saat tengah terbaring. Alih-alih memberikan do'a untuk kesembuhan Aldi Taher, salah satu netter justru menyebut bahwa kanker yang dialami oleh artis 33 tahun ini merupakan sebuah karma dari Dewi Perssik. Menurut pemberitaan bahwa siapapun artis yang memilki masalah dengan mantan istri Saipu Jamil itu akan tertimpa musibah.

Salah satu saja, mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil yang kini tengah mendekam di penjara. Julia Perez yang juga sempat berseteru dengannya saat ini tengah berjuang melawan kanker serviks yang di deritanya.
Namun, komentar dari seorang netter ini justru membuat netter lainnya emosi. Tak sedikit pula netter yang menyebut tak seharusnya menyalahkan orang lain untuk takdir yang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.
Nah, menurut kalian bagaiman? Julia Perez , Aldi Taher, dan Saipul Jamil dapat karma ?

Subscribe to receive free email updates: