Foto: Park Bom Balas Cuitan Haters Ini, Un-Like Tweet Dukung Israel

Foto: Park Bom Balas Cuitan Haters Ini, Un-Like Tweet Dukung Israel http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Park Bom kembali membuat netter heboh lewat aktivitasnya di Twitter. Bagaimana tidak, eks member 2NE1 ini diketahui me-like tweet Scooter Braun yang mendukung Israel. Alhasil, Bom pun langsung dibanjiri kritikan netter.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Park Bom kembali membuat netter heboh lewat aktivitasnya di Twitter. Bagaimana tidak, eks member 2NE1 ini diketahui me-like tweet Scooter Braun yang mendukung Israel. Alhasil, Bom pun langsung dibanjiri kritikan netter. 

Salah seorang fans langsung memperingatkan Bom dengan berkata, "Tolong unlike tweet itu, kau tak boleh mendukung suatu hal tanpa mengetahui artinya." Tweet dari fans ini langsung dibalas oleh Bom sambil menjelaskan alasannya me-like postingan yang kontroversial itu. 

"Omg aku baru bangun tidur dan tak sengaja me-like tweet itu. Aku tak tahu apa-apa, maaf kalau aku membuat kalian sedih," ujar Bom. "Terima kasih sudah memberi tahu aku tentang ini. Aku cinta kalian." 


"Liar liar liar," tulis haters itu. Bukannya marah, Bom langsung membalas komentar tersebut dengan santai. "Lover lover lover," balas Bom.

Subscribe to receive free email updates: