Seruu, Tampil Seru, Ga In dan Jo Kwon Reuni di 'Golden Tambourine'

Seruu, Tampil Seru, Ga In dan Jo Kwon Reuni di 'Golden Tambourine' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ga In dan Jo Kwon Terbaru Hari Ini -Ga-In Brown Eyed Girls dan Jo Kwon sempat menjadi pasangan virtual dalam acara "We Got Married". Mereka telah dipertemukan dalam acara tersebut pada tahun 2011 lalu.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ga In dan Jo Kwon Terbaru Hari Ini -Ga-In Brown Eyed Girls dan Jo Kwon sempat menjadi pasangan virtual dalam acara "We Got Married". Mereka telah dipertemukan dalam acara tersebut pada tahun 2011 lalu. 

Terkenal sebagai 'Adam Couple', Ga-In dan Jo Kwon sempat menjadi pasangan yang populer saat itu. Tahun ini, mereka berdua kembali reuni di atas panggung musikal berjudul "Golden Tambourin". 

Di acara yang tayang tanggal 29 Desember tersebut, Ga-In muncul sebagai bintang tamu dan membawakan lagunya, "Bloom". Ga In menyanyikannya bersama Jo Kwon. 

Tidak hanya bernyanyi, Jo Kwon tampil maksimal dengan memakai konsep pakaian yang sama persis dengan Ga In, baju merah dan celana hitam pendek. Penampilan itu membuat mereka seolah seperti anak kembar. Bagaimana menurut anda?

Subscribe to receive free email updates: