Foto: Sung Kyung-Joo Hyuk Ngumpet di Balik Mantel, Kedinginan Syuting 'Weighlifting Fairy'

Foto: Sung Kyung-Joo Hyuk Ngumpet di Balik Mantel, Kedinginan Syuting 'Weighlifting Fairy' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -"Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" memang masih melakukan proses syuting hingga saat ini. Tak heran jika tim produksi kerap merilis foto-foto menarik demi memanjakan fans setia drama ini.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sung Kyung-Joo Hyuk Terbaru Hari Ini -"Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" memang masih melakukan proses syuting hingga saat ini. Tak heran jika tim produksi kerap merilis foto-foto menarik demi memanjakan fans setia drama ini. 

Seperti foto-foto di balik layar yang diunggah belum lama ini. Foto-foto tersebut rupanya menampilkan momen saat para pemain memakai jaket tebal untuk melawan hawa dingin yang cukup ekstrim di Korea. 

Menariknya, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk terlihat melakukan aksi yang sama persis dengan kompak menyembunyikan tubuhnya yang kedinginan. Keduanya rupanya tampak menutupi keseluruhan tubuhnya dan hanya menyisakan bagian kepala saja seolah tengah bersembunyi. 


Di foto lainnya, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk juga masih tampak melakukan hal yang sama untuk mengusir hawa dingin. Keduanya tampak menempelkan penghangat ke muka masing-masing. 

Sementara itu, "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Missing 9" yang dibintangi oleh Chanyeol EXO cs.

Subscribe to receive free email updates: