Foto:Lee Jong Suk-Han Hyo Joo Raih Traofi Best Couple di MBC Drama Awards 2016

Foto;Lee Jong Suk-Han Hyo Joo Raih Traofi Best Couple di MBC Drama Awards 2016 http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Ajang penghargaan MBC Drama Awards 2016 telah resmi digelar pada Jumat (30/12). Ajang ini pun mulai mengumumkan daftar pemenang dari berbagai kategori yang salah satunya adalah Best Couple.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Lee Jong Suk-Han Hyo Terbaru Hari Ini -Ajang penghargaan MBC Drama Awards 2016 telah resmi digelar pada Jumat (30/12). Ajang ini pun mulai mengumumkan daftar pemenang dari berbagai kategori yang salah satunya adalah Best Couple. 

Seperti dugaan, chemistry kuat Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo di "W" sukses membuat keduanya meraih penghargaan Best Couple. Pasangan ini mampu mengalahkan Nam Joo Hyuk - Lee Sung Kyung ("Weightlifting Fairy Kim Bok Ju") hingga Seo In Guk - Nam Ji Hyun ("Shopping King Louie"). 

Penghargaan ini tentu saja disambut rasa terima kasih oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Menariknya, Lee Jong Suk yang tak pandai berbicara justru menyerahkan pidato kemenangan pada Han Hyo Joo. "Terima kasih. Nonaku Han Hyo Joo akan memberikan pidato kemenangan," ujar Lee Jong Suk. 


Tingkah Lee Jong Suk itu rupanya sudah bukan hal yang baru bagi Han Hyo Joo. Demi "membalas" aksi lawan mainnya tersebut, aktris berusia 29 tahun itu pun bercanda dengan menyertakan guyonan soal karakter Lee Jong Suk di "W". 

"Lee Jong Suk selalu melakukannya (menyerahkan pidato kemenangan). Ini adalah tahun yang luar biasa karena bisa bekerja sama dengan tokoh yang muncul dari komik seperti Lee Jong Suk," tutur Han Hyo Joo. 

Sementara itu, MBC Drama Awards 2016 juga sudah mengumumkan peraih Rookie Awards kategori pria maupun wanita. Kategori pria dimenangkan oleh Nam Joo Hyuk ("Weightlifting Fairy Kim Bok Ju") dan Ryu Jun Yeol ("Lucky Romance") sedangkan untuk wanita diraih Nam Ji Hyun King dan Jo Bo Ah ("The Man Living In Our House").

Subscribe to receive free email updates: