Foto:Selamatt, Nam Joo Hyuk-Ryu Jun Yeol Bawa Pulang Trofi Rookie Award di MBC Drama 2016

Foto:Selamatt, Nam Joo Hyuk-Ryu Jun Yeol Bawa Pulang Trofi Rookie Award di MBC Drama 2016 http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Nam Joo Hyuk-Ryu Jun Yeol Terbaru Hari Ini -Ajang penghargaan MBC Drama Awards 2016 akhirnya digelar pada Jumat (30/12). Ajang ini pun dihadiri oleh sederet bintang papan atas Korea yang pernah membintangi drama MBC tahun 2016.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Nam Joo Hyuk-Ryu Jun Yeol Terbaru Hari Ini -Ajang penghargaan MBC Drama Awards 2016 akhirnya digelar pada Jumat (30/12). Ajang ini pun dihadiri oleh sederet bintang papan atas Korea yang pernah membintangi drama MBC tahun 2016. 

Baru digelar, ajang ini sudah mulai mengumumkan daftar pemenang dari berbagai kategori. Salah satu yang telah diumumkan adalah peraih Rookie Awards kategori pria yang dimenangkan oleh Nam Joo Hyuk lewat "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" dan Ryu Jun Yeol melalui "Lucky Romance". 

Dalam pidatonya masing-masing, kedua aktor muda itu mengungkap rasa terima kasih pada staff drama yang sudah membuat mereka berdiri di panggung tersebut. Tak lupa, keduanya juga berjanji untuk bekerja lebih keras lagi ke depannya nanti. 

"Aku merasa hal-hal yang terjadi di hidupku saat ini adalah sebuah mimpi. Aku akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi. Terima kasih pada seluruh staff produksi dan ibuku," ujar Nam Joo Hyuk. 

"Aku datang ke sini sebenarnya untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tapi terima kasih karena memberiku penghargaan yang luar biasa seperti ini. Terima kasih pada staff dan teman-temanku. Ke depannya nanti pasti akan banyak hal yang terjadi tapi aku akan berusaha sebaik mungkin. Terima kasih Tuhan," ujar Ryu Jun Yeol. 

Sementara itu, MBC Drama Awards 2016 juga sudah mengumumkan peraih Rookie Awards kategori wanita. Kedua aktris cantik itu adalah Nam Ji Hyun melalui King dan Jo Bo Ah lewat "The Man Living In Our House".

Subscribe to receive free email updates: