Julia Perez Bakal Tetap Berangkat Umroh Meski Dalam Keadaan Sakit

Julia Perez Bakal Tetap Berangkat Umroh Meski Dalam Keadaan Sakit http://ift.tt/20kt43r - Berita Julia Perez Terkini Terbaru Hari Ini - Hari ini Jumat (30/12/2016) Julia Perez (Jupe) akan menjalani operasi tulang belakang. Setelah selesai menjalani operasi sore ini, Jupe akan tetap menjalani ibadah umroh bersama oranng tua dan Ria Irawan pada tanggal 2 Januari 2017.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Julia Perez Terkini Terbaru Hari Ini -  Hari ini Jumat (30/12/2016) Julia Perez (Jupe) akan menjalani  operasi tulang belakang.
Setelah selesai menjalani operasi  sore ini, Jupe akan tetap menjalani ibadah umroh bersama oranng tua dan Ria Irawan pada tanggal 2 Januari 2017.
Padahal, jeda antara operasi dan keberangkatan ke tanah suci hanya berlangsung  2 hari. Artinya Jupe pun siap terbang ke tanah suci dalam keaadan tubuh masih terpasang alat-alat medis serta bekas luka operasi yang belum sembuh
Tapi apa yang membuat Jupe ngotot pergi demi memenuhi panggilan Allah SWT ke tanah suci Mekkah dan Madinah. Begini penuturan Jupe seperti disiarkan salah satu stasiun televise nasional Jumat (30/12/2016).
Dengan menggunakan kursi roda, Jupe akan melakukan tawaf.
"Saya udah punya kendaraan baru, saya sudah dibelikan Abi kursi roda. Jadi nanti aku akan pake kursi roda. Saya ngga takut ABCZlah, saya yakinlah,"papar Jupe.
Jupe juga berharap dengan air Zamzam di sana bisa menyembuhkan penyakitnya. Dengan demikian Jupe tak perlu masuk RS lagi.
"Saya ngga mikirin sampai masuk RS, jangan sampai ya Allah. Kalau bisa dengan air Zamzam juga udah sembuh di sana. Sembilan hari cukup dengan air Zamzam aja dan jangan sampai masuk RS sakit di sana. Doanya gitu", ungkap Jupe.

Subscribe to receive free email updates: