Foto: 6 Anak Artis Keturunan Arab Ini Cakep Banget! Bikin Gemes..!

Foto: 6 Anak Artis Keturunan Arab Ini Cakep Banget! Bikin Gemes..! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kecantikan dan ketampanan anak-anak artis berdarah Arab memang tidak bisa dipungkiri. Hal ini pastinya menurun dari orang tuanya. Ketampanan dan kecantikan mereka sudah pasti mengundang perhatian setiap orang yang melihat.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -   Kecantikan dan ketampanan anak-anak artis berdarah Arab memang tidak bisa dipungkiri. Hal ini pastinya menurun dari orang tuanya. Ketampanan dan kecantikan mereka sudah pasti mengundang perhatian setiap orang yang melihat.
Sebut saja aktris dan aktor kakak adik ini, Nabila dan Ali Syakieb yang memiliki darah keturunan Arab. Nah, kini kita tidak sedang membicarakan para artis ini ya. Tapi kita akan bahas anak-anak artis yang memiliki darah Arab. Mereka meski masih kecil sudah menunjukkan kecantikan dan ketampanan mereka.
Nah, ingin tahu bukan siapa saja sih anak-anak artis yang berdarah Arab ini? Cantik dan tampan mereka mewarisi wajah kedua orang tu mereka. Mungkin kelak mereka bisa juga mengikuti jejak orang tua jadi artis ya.

1. Si Ganteng Faaz Fairuz A Rafiq

Faaz adalah putra tunggal dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang hubungannya telah kandas. Putra Fairuz ini memiliki nama lengkap King Faaz Arafic. Ia memiliki wajah tampan yang diwarisi dari sang ibu, Fairuz.
Fairuz sendiri memiliki turunan wajah Arab dari sang ayah A Rafiq, sang penyanyi dangdut ternama di tanah air. Kini si tampan Faaz sudah berusia 4 tahun dan telah bersekolah. Nah, kabarnya si ganteng ini sebentar lagi akan mendapatkan papa baru loh. Pasalnya Fairuz kini tengah dekat dengan aktor tampan Sonny Septian.

2. Si Pemilik Rambut Kriting, Jagoan Shireen Sungkar

Nah, salah satu anak artis yang memiliki darah keturunan Arab adalah Adam, putra pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Siapa yang tak mengenal artis cantik Shireen dan Zaskia Sungkar? Dua bersaudara ini memiliki wajah Arab yang diwarisi dari papa mamanya yang memang keturunan Arab.
Kini, wajah tampan berdarah Arab tersebut diturunkan pada anaknya, Adam. Si tampan yang berambut kriwil ini kini sudah memiliki adik perempuan yang bernama Hawwa.

3. Shakila, Si Pemilik Mata Bulat

Tahu kan istri baru Hengky Kurniawan? Ya, kini Snya Fatmala, istri Hengky ini telah menjadi ibu dari si kecil bernama Shakila Azzahra Kurniawan. Si kecil ini adalah anak pertama pasangan ini. Wajahnya yang imut dan cantik ini memiliki kemiripan dengan ibunda yang memiliki wajah turunan Arab.
Shakila memiliki paras yang cantik dan menggemaskan. Ia memiliki mata bulat yang indah. Bhkan ia makin menggemaskan jika didandani dengan aksesoris lucu khusus anak-anak.

4. Si Gembul Cantik, Princess Arsy

Nah, siapa yang tak mengetahui anak Ashanty dan Anang Hermansyah ini. Yap, Arsy memang memiliki wajah yang cantik dan mancung seperti ibundanya, Ashanty. Wajah cantik yang dimiliki Arsy ini memang turun temurun dari sang kakek nenek yang berdarah Arab.
Bahkan sekarang ini Arsy tumbuh menjadi bocah yang menggemaskan. Kini tubuhnya gembul dan juga memiliki pipi yang tembem. Si gembul ini sudah memiliki adik cowok yang tampan bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

5. River, Si Kecil Tampan Anak Fachri Albar

Aktor tampan Fachri Albar juga salah satu keturunan Arab. Pria yang merupakan anak dari musisi legendaris tanah air, Ahmad Albar ini sudah menjadi ayah loh. Bahkan ia sudah memiliki momongan dari pernikahannya dengan artis cantik Renata Kusmanto.
Tak hanya Fachri saja yang menjadi anak artis berdarah Arab. Tetapi kini hal itu menurun kepada anak-anaknya. Putra pertamanya yang bernama River memiliki ketampanan yang diwarisi dari sang ayah yang turunan Arab. Sebentar lagi bakalan saingan nih gantengnya River sama sang ayah.

6. Quenzino, Si Kecil yang Sudah Fashionable

Quenzino adalah anak dari artis cantik Carissa Puteri dan suaminya Navies Abdullah. Anak laki-laki dari Carisaa Puteri ini memang memiliki ketampanan yang terlalu. Wajahnya yang ganteng ini memang sudah mengundang perhatian.
Makin bertambah besar, ia terlihat makin tampan. Bahkan si kecil ini sering didandani oleh ibundanya, fashionable banget. Si kecil ini juga memiliki darah keturunan Arab yang diwarisi dari sang ayah, Navies.
Nah, bagaimana menurutmu? Anak-anak artis tadi begitu tampan dan cantik bukan? Wajah mereka begitu cakep, bikin gemes!

Subscribe to receive free email updates: