Selamat! Weni Resmi Juara DAA2, Sambil Pamer Cincin Pemberian Inul

Selamat! Weni Resmi Juara DAA2, Sambil Pamer Cincin Pemberian Inul http://ift.tt/20kt43r - Berita Weni Resmi Juara DAA2 Terkini Terbaru Hari Ini - Weni Wahyuni finalis asal Indonesia dinobatkan sebagai juara pertama Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), yang digelar Indosiar, Kamis (29/12) malam. Weni pun mendapat hadiah uang sejumlah Rp 150 juta dan paket jalan-jalan ke London, Inggris.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Weni Resmi Juara DAA2 Terkini Terbaru Hari Ini - Weni Wahyuni finalis asal Indonesia dinobatkan sebagai juara pertama Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), yang digelar Indosiar, Kamis (29/12) malam. Weni pun mendapat hadiah uang sejumlah Rp 150 juta dan paket jalan-jalan ke London, Inggris.
Dan, sesuai janjinya, Inul Daratista memberikan cincin berlian untuk kontestan asal Pontianak, Kalbar, tersebut. Weni sangat bahagia mendapat cincin berlian itu. Begitu bahagianya, Weni memposting foto cincin berlian itu di akun Instagramnya. Dan menuliskan caption penuh kebahagiaan. "Makasi bunda @inul.d cincin nya…Suka suka suka…Love love love bunda… #wenistar," tulisnya.
BANJIR UCAPAN SELAMAT
Dengan kemenangan itu, Weni menumpahkan kebahagiaannya di akun Instagramnya.
"Ucap syukur yang sedalam – dalamnya atas anugerah yang telah Engkau berikan, ya ALLAH…Tidak dapat berkata-kata…," tulisnya melalui akun da3_weni.
"Weni ucapkan banyak terimakasih untuk semuanya yang telah mendukung dan mendoakan weni sampai weni di titik ini… Semoga diberikan kebahagian untuk semuanya…#wenistar," tambahnya.
Dan, netizen membanjiri postingan Weni dengan ucapan selamat. Akun aden_syamsul_16 menulis, "Selamat kak weni menjadi juara di DAA2, semoga rizkynya berlimpah dan diberikan kesehatan selalu……. @da3_weni."
Rasa bangga netizen juga mengalir deras kepada Weni. Hal ini diungkapkan oleh akun nurhotimah25, "Congratulation kak @da3_weni. Penerusnya mas @da2_danang tidak juara 1 di academy tapi juara 1 di asia. Hebat kak wenii. We love youu…" (anggara)

Subscribe to receive free email updates: