sweet, Kelar Wamil, Ini yang Ingin Dilakukan Sungmin SuJu Bareng Istri

sweet, Kelar Wamil, Ini yang Ingin Dilakukan Sungmin SuJu Bareng Istri http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sungmin SuJu Terbaru Hari Ini - Setelah menjalani masa tugas selama 21 bulan, Sungmin Super Junior akhirnya mengakhiri masa wajib militernya hari ini, Jumat (30/12). Tentu saja momen ini disambut bahagia oleh pelantun "Mamacita" tersebut.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sungmin SuJu Terbaru Hari Ini -
Setelah menjalani masa tugas selama 21 bulan, Sungmin Super Junior akhirnya mengakhiri masa wajib militernya hari ini, Jumat (30/12). Tentu saja momen ini disambut bahagia oleh pelantun "Mamacita" tersebut. 

Sungmin pun melayani permintaan wawancara dari wartawan dengan bersemangat. Diakui penyanyi kelahiran 1986 tersebut, ada hal-hal tertentu yang ia rindukan, juga hal-hal yang ingin dilakukannya bersama sang istri, Kim Sa Eun. 

"Pertama-tama, aku ingin makan makanan yang enak," kata Sungmin. "Makanan saat wamil juga enak, tapi aku ingin nasi yang hangat. Sebentar lagu ulang tahunku, jadi aku ingin makan sup rumput laut." 

"Setelah menyapa para fans, aku berencana menemui keluargaku," ungkap Sungmin soal rencananya setelah pulang nanti. "Istriku sedang bersembunyi di tempat rahasia kami. Kami punya tempat rahasia sendiri." 

"Saat aku berpikir tentang kehidupan pengantin baru, itu membuatku bahagia," lanjut pemilik nama lengkap Lee Sungmin itu. "Aku menanti-nantikan saat aku kembali berpromosi (bersama SuJu) dan bertemu fans. Aku harus melakukan yang terbaik."

Subscribe to receive free email updates: