Foto: Gara-gara Ini Netizen Ramai-ramai Bela Kaesang Anak Presiden Jokowi

Foto: Gara-gara Ini Netizen Ramai-ramai Bela Kaesang Anak Presiden Jokowi http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) banjir dukungan dan pembelaan dari netizen, Rabu (1/3/2017). Berita berjudul Kaesang Dihina di Twitter, Tanggapan Gibran Malah Mengejutkan panen tanggapan netizen di kolom komentar.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) banjir dukungan dan pembelaan dari netizen, Rabu (1/3/2017).
Berita berjudul Kaesang Dihina di Twitter, Tanggapan Gibran Malah Mengejutkan panen tanggapan netizen di kolom komentar.
Pada berita tersebut disampaikan kalau di media sosial muncul meme yang isinya menghina Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep, Selasa (28/02/2017).
Meme tersebut diunggah oleh akun Twitter @BedesJowo pada Senin (27/02/2017).
Meme itu membandingkan dua buah foto, satu di antaranya menunjukkan sosok pria Arab, yang diduga adalah Pangeran Arab, dan foto lainnya adalah Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi.
Dua foto dibandingkan dengan keterangan 'Putra Mahkota Raja Arab dan Putra Mahkota Raja Ngutang'.
Meme Sindiran tersebut diretweet oleh akun Twitter @ali_ontel dengan memberi keterangan, "Sumpaaah jelek banget anak jokowi >@kaesangp < terkadang sok kegantengan."
Tapi bukannya marah, Gibran Rakabuming, kakak Kaesang malah meretweet kicauan akun @Ali_Ontel itu dalam akun twitternya @chili_Pari.
Cuitan tersebut menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.
"@ali_ontel @Chilli_Pari @kaesangp lha kaesang ente bilang jelek, gimane ente. Bawang aja layu deket ente," kata akun @ryolxdm.
Jokowi-Kaesang dan SBY-Agus
Jokowi-Kaesang dan SBY-Agus (twimg.com)
Bahkan ada netizen @Hagia_Sofia malah membandingkan Jokowi-Kaesang dengan SBY-Agus.
Ramai-ramai netizen bela Kaesang
Pada berita tersebut netizen bela Kaesang dengan berbagai penjelasan.
Hingga berita ini diunggah ada 64 komentar dan sebagian besar berisi dukungan untuk Kaesang dan Presiden Jokowi.
Berikut beberapa komentar-komentarnya.
Gustav Siwa: Kaesang the best. Yang bully mungkin karena hidupnya sendiri tidak bahagia.

Nur Istiqomah: kata ibu orang yg suka menghina, maka hinaannya akan berbalik ke org yg menghina bahkan bisa berlipat2. biarin ajalah org sirik sama yg ndk suka slalu nyari2 kekurangan kita buat di hujat.

Shinto Pamungkas: Maka ada nasehat jgn berdoa yg jelek2 nanti bisa berbalik kpdmu, ini krn malaikat juga meng-amini & menjawab "semoga engkau juga begitu"

Az-zahra Yuli: Karna keluarga jokowi tau, bahwa presiden itu cuma jabatan sementara.. Jdi buat apa merubah pribadi sederhana mereka hanya demi menyesuaikan jabatan.. Ntr klo dah ga menjabat malu dan gengsi buat hidup sederhana lagi. Intinya jadi diri sendiri itu lebih baik drpd harus merubah gaya hanya karna terbawa suasana. Jokowi family is the Best... Patut dijadikan teladan.

Andi Imam Bilad: Hahaha yg ngebully sirik karena gagal jadi anak presiden :v
Bapaknya ngidem presiden kali trus gk kesampean karena soal ekonomi pake ngatain jokowi raja ngutang.

Yulianti Bong: Kaesang is the best..bagus fisik percuma kalo mentalnya mental bully!

Rutin S Indrianto: Keluarga yg the best......
Kekeluargaannya kuat banget......
Sederhana dan totokromo yg kuat.

Nanik Agung: Mkin orang yg suka menghina adalah orang yg tdk BERAGAMA...jika mrk berani menghina kaesang berarti dia telah menghina ALLOH swt yg telah menciptakan kaesang serta bumi dan slruh isinya ini...sadarlah teman,jagalah mulutmu dr keburukan di dunia ini....

Yu Yuki: Tenang kaesang toh yg menghinamu lom tentu bisa jd ank President seperti km , , rasah di gubris rasah nnti jg kisinan dewe.

Vira Trisna Sari: Jelek nggk masalah,, yg penting sehat jasmani dan rohani..
Ada yg gnteng pasti ada yg pas2an
Ada yg cntik pasti ada yg buruk
Orng ganteng/cantik belum tentu hidupnya tenang,,
Pun orang Jelek belum tentu menyusahkan !
Yg jelas, perjuangan hidup setiap insan tidak berdasarkan fisik nya, otak dan hati sehat, itu yang utama. (TribunWow.com)

Subscribe to receive free email updates: