Heboh! Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka, Ternyata Ini Penyebabnya

Heboh! Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka, Ternyata Ini Penyebabnya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Artis kontroversial Nikita Mirzani sudah ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Artis kontroversial Nikita Mirzani sudah ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez.
Hal tersebut dibenarkan oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta.
"Ya Nikita Mirzani, informasi Kanit Serse, sore ini sudah jadi tersangka dalam kasus pelaporan Lucky, asisten Julia Perez," ujar Kompol Purwanta saat dihubungi Rabu (29/3/2017) malam, seperti dikutip dari Kompas.com.
Purwanta juga mengatakan pertimbangan penetapan tersangka itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan bukti lainnya.
"Ya sesuai dengan dasar hukum yang berlaku, dia sudah melakukan pelanggaran. Yang jelas melanggar Undang-undang. Kalau pemukulannya nanti dibuktikan, pasti dia nanti melakukan pembelaan. Iya (saksi dan bukti menguatkan)," kata Purwanta.
Sedangkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto mengungkapkan status tersangka terhadap Nikita sudah ditetapkan sejak sepekan lalu.
"Enggak (per hari ini). Penetapannya dari seminggu lalu," ucap Budi.
Sebelumnya Lucky melaporkan Niki atas kasus pemukulan di sebuah klub malam, pada Oktober 2016 lalu.
Menurut laporan Lucky, akibat pemukulan tersebut, ada luka pada kepalanya.
Niki dan Jupe pun berseteru akibat Lucky, asisten Julia Perez mengaku menjadi korban pengeroyokan Nikita Mirzani.
Permasalahan Nikita Mirzani dan Julia Perez belum bisa terselesaikan lantaran Lucky, asisten Jupe itu tak diketahui keberadaanya beberapa waktu lalu.
Meski Nikita sudah mencabut laporan dan berdamai dengan Jupe namun permasalahan tersebut belum menemukan titik terang.
Pada Minggu (19/03/2017) Nikita Mirzani pernah mengunggah beberapa foto screenshot percakapannya dengan Lucky di Instagram.
Heboh! Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka, Ternyata Ini Penyebabnya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Artis kontroversial Nikita Mirzani sudah ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta.
Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram)
"Maaf saya jadi nge share ini, krn org yg bersangkutan susah di cari. Bahkan ka jupe pun ga tau dia di mana?
Dear lucky sampai sekarang tidak di ketahui keberadaannya, di hubungin dari text message dan di hubungin lewat telpon juga tidak ada respon.
Padahal saudara lucky tau bahwa bukan saya pelaku pemukulan, sampai sekarang masalahnya digantungkan karna sulitnya berkomunikasi dengan sodara lucky.
Disini juga saya dan ka jupe uda tidak ada masalah sama sekali.
Skrg tinggal saya dan kamu saja, permasalahan saya dan ka jupe juga di karna kan krn km merasa di pukul saya, pdhl dr wa chat km ini ke saya, jls saya tidak pukul km, jadi lucky tlng ini di selesaikan secepatan nya jng smp berlarut2," tulis Niki dalam postingan tersebut. (Tribun)
Nikita Mirzani Baikan sama Jupe, Ternyata Masalah dengan Asistennya Tetap Berlanjut! Ini Buktinya!
Bintang film Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak kepolisian.
Buntut kasusnya bersama asisten pedangdut Julia Perez, Lucky, yang terjadi pada 28 Oktober 2016 lalu, Niki, sapaan Nikita Mirzani, kabarnya telah ditetapkan sebagai tersangka.
Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Lucky, Toddy Lagabuana SH saat dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Rabu (29/3/2017).
"Iyah benar dia (Nikita Mirzani) jadi tersangka," kata Toddy Lagabuana.
Toddy menambahkan, penetapan Niki sebagai tersangka diberitahukan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sejak minggu lalu.
Untuk kedepannya, Toddy mengatakan akan mengikuti proses hukum dari pihak kepolisian yang menangani kasus kliennya itu.
"Untuk bagaimanannya yah kami mengikuti pihak kepolisian saja. Karena kami korban," ucap Toddy Labuana SH.
Hingga saat ini, Nikita Mirzani masih belum bisa dihubungi terkait penetapan dirinya sebagai tersangka kasus kekerasan terhadap Lucky.
Nama Nikita Mirzani ikut terseret dalam laporan Lucky di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/10/2016) lalu.
Lucky membawa nama Niki dikarenakan bintang film Comic 8 itu ikut terlibat dalam kekerasan bersama teman lelakinya, saat terjadi di tempat hiburan malam Dragon Fly (DF), Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016) malam. (Bangka Pos)

Subscribe to receive free email updates: