Ke - 26 Sarjana Anggota IMPT Adakan Syukuran Bersama Hari ini


Ke-26 sarjana muda anggota IMPT yang meraih sarjana bersama Rektor Unipa Fhoto bersama Usai Ibadah syukuran, di Kotrakan Yahukimo, Amban. Kamis, (30/03) siang. (Fhoto : Petrus Yatipai/KM)
Manokwari,WWW.KABARMAPEGAA.COM - Rektor Universitas Papua (Unipa), Dr.Jacob Manusawai, M.H, telah wisudakan 400 lebih wisudawan/i dengan  meraih gelar sarjana diploma, Kamis, (30/03) siang, di Aula Umum, Unipa.

Dari 400 lebih sarjana mudah yang diwisudakan dari Universitas Papua tersebut, 26 Sarjana diploma berasal dari anggota IMPT Manokwari. Ke-26 sarjana mudah yang baru saja menerima gelar sarjana diploma ini, menggelar ucapan syukurnya secara kolektif , di Jl. Manunggal Besar, tepat di Kontrakan Yahukimo, Amban.

Ibadah syukuran berthemakan "Takut akan Tuhan. (Maz, 34 : 1-13.
Sub Thema "Menggapai keberhasilan dimasa mudah dengan hidup takut akan Tuhan".

Pada sambutannya, orang nomor 1 di Perguruan Tinggi Unipa ini apresiasi kepada Mahasiswa Pegunungan Tengah yang telah melaksanakan acara syukuran dengan begitu meriahnya secara kompak itu.

Dirinya pun berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus dipertahankan.

Yairus Zonggonau, Amd.Tek, yang baru saja meraih sarjana di Unipa mewakili rekan-rekan ke-26 orang sarjana muda asal anggota IMPT tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan dan Ortu mereka.

"saya mewakili teman-teman yang diwisudakan hari ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Allah dan Orang tua kami, sehingga hari ini kami menjadi sarjana".

Yairus, sampaikan terima kepada seluruh anggota IMPT yang selama ini bersama-sama dalam satu Honai di Manokwari.

Secara pribadi, Zonggonau asal Suku Moni ini pun tak lupah ucapkan terima kasih kepada Koorwil Paniai, Intan Jaya dan 4 Koorwil lainnya yang selalu melihat dalam keluhan-keluhan secara pribadinya selama ia berstudi itu, ucapnya.

"saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Korwil Paniai, Intan Jaya, Ndugama, Timika dan pucak Papua yang selama ini kerja sama baik dengan saya".

Putera Moni yang baru saja diwisudakan ini berharap kepada semua anggota IMPT, agar tetap menjaga tali kekompakkan dan kebersamaan,harap dia.

"saya harap kepada semua anggota IMPT untuk tetap menjaga kekompahkan itu".

kata dia, jika kita ingin mendapat sesuatu harus mengeluarkan keringat terlebih dahulu,katanya.

"kita mau dapat sesuatu hal itu, harus keluar keringat dulu".

Sementara itu, Stepanus Pigai, S.P, yang baru diwisudakan hari ini pun menyampaikan terima kasih kepada Allah, Orang Tua yang selalu ada dalam perkuliahannya.

Stepanus harap, Mahasiswa IMPT, jangan hanya utamakan pendidikan formal saja, nonformal pun penting,katanya.

"Mahasiswa IMPT jangan hanya tahu pulang pergi kampus saja, tetapi kita harus ikut juga kegiatan-kegiatan luar Kampus, tuturya.

Ibadah syukuran berlangsung aman.

Liputor : Petrus Yatipai

Subscribe to receive free email updates: