Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Lazio 2-0 AS Roma



Coppa Italia - Lazio bisa menatap leg kedua semi-final Coppa Italia dengan lebih percaya diri, menyusul kemenangan impresif 2-0 atas AS Roma, Kamis (2/3) dini hari WIB.

Sergej Milinkovic-Savic memecah kebuntuan bagi I Biancocelesti di babak pertama, sebelum Ciro Immobile menggandakan skor pada paruh kedua untuk menempatkan satu kaki timnya di partai puncak.

Roma berusaha menampilkan permainan menyerang sejak kick-off, yang ditandai dengan sepakan voli Edin Dzeko di menit kedua, namun usahanya masih melambung di atas mistar gawang.

Sementara itu, Lazio butuh waktu 20 menit sebelum memberikan ancaman berarti kepada tim tamu dan sundulan Milinkovic-Savic dapat digagalkan Alisson.

Tak lama kemudian skuat Simone Inzaghi memecah kebuntuan. Filipe Anderson merebut bola dan ia mengirim umpan kepada Milinkovic-Savic, finishing sempurna sang pemain tak mampu diselematkan kiper Roma.

Roma memberikan respons cepat setelah ketinggalan satu gol. Dzeko melepaskan sundulan yang masih membentur mistar gawang, namun babak pertama berakhir dengan keunggulan untuk Lazio yang tampil penuh percaya diri.


Memasuki babak kedua, transaksi jual beli serangan tercipta dan Mohamed Salah melepaskan tembakan ke arah gawang setelah ia menerima sodoran dari Radja Nainggolan. Roma masih belum dapat menyamakan kedudukan, karena sepakan Salah melambung, sebelum gol Immobile dianulir lantaran off-side.

Pasukan Inzaghi terus mencari gol kedua dan Immobile kembali menebar ancaman, sayang usahanya kali ini belum tepat sasaran.

Di sisa 12 menit, pemain pengganti Keita menaklukkan Kostas Manolas dan umpan menyilangnya gagal dihentikan Antonio Rudiger, sehingga Immobile dengan mudah menceploskan si kulit bulat dari jarak dekat, sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan ini.

Meski Luciano Spalletti memasukkan pemain veteran Francesco Totti, tak ada gol tercipta bagi Roma hingga peluit panjang dibunyikan.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/SuPaQP

Subscribe to receive free email updates: